You Can Stay Under My Umbrella â¤

Engga. Hari ini ga bakalan ngomongin soal lagu Umbrella nya Rihanna kok 😁

Lagi seneng banget karenaaaaaaaa

Payung keramat udah dateng wkwkwkw

Yup TVXQ umbrella ❤

Ada dua versi. Warna putih sama warna hitam. Setelah bingung mikir mau yang mana, akhirnya milih yang warna hitam.

Nih payung udah rilis dari tahun kemaren dan nitip beli dari si adek trus baru nyampe kemaren lol

Ini payung termihil yang pernah gw beli dan yang nyampenya paling lama ke rumah 😅

Kalo beli di Korea sih bisa lebih murah cuman berhubung kemaren dapetnya di Jepang, jadi harganya lebih mahal huhu

Umbrella pouchnya kayak gini.

Di bagian depan ada lambang TVXQ (yup madly in love with their new logo) ❤❤❤

Begitu payung dibuka, ada juga logo TVXQ nya (ada dua lebih tepatnya hehe) cuman rada parno nih kalo make payungnya pas hujan gede juga. Soalnya gagangnya tipis dan kayak rapuh aja gitu kalo dipake menantang hujan gede 😅 jadi mungkin nih payung bakal lebih difungsikan sebagai parasol. Dipake pas hari panas terik aja demi keutuhan itu payung haha

Ini bagian atasnya.

Bagian ujung payung dan kancing penutup ❤

😆😆😆😆

Can’t wait to use that parasol lol walking under the rain with TVXQ protection 😆

Apalah gw ini. Baru punya payung aja udah jumawa dan hepi banget lolol retjehan sekali 😁

Oh. Lupa. Akhirnya ya terdaftar juga sebagai member resmi Cassiopeia whohoooo 🎉🎉🎉🎉🎉

Belom sebagai Ace tapi paling engga sudah resmi gabung yeayyy haha

Terlalu misqueen untuk bisa dapet member ACE 😝

Kalian udah pada gabung juga di sana belom!?

Hayu buruan gabung. Kita penuhin message board mereka sama pesan penuh cinta dari kita *jiahhhhh* 🤣🤣🤣🤣 tapi inget ya harus patuh ama peraturan. Jangan bikin rusuh dan ribut. Jangan mention2 artes lain selain member TVXQ oke!?

We wanna fill their board with positive messages 😊

Hopefully Yunho and Changmin will post another update on Lysn. ❤

Okay! Good day all~

-elle-

1st Anniversary 🎉

Happy 1st Instagram anniversary for Yunho and Changmin 😊

Been a year since they open their official Instagram account. I wish they will continue to post more pics and video.

Selcas, scenery, books, homemade cook, sweets, cafe haha

Special wish : PLEASE UPLOAD YOUR SPECIAL SELCA Yunho and Changmin ❤❤❤❤

Heheh

Thank you for the headline, Ria Paulisteu2618 and OnlyMinMin 😊❤

Have a nice day all~

Photos Sources : yunho2154 + changmin88

-elle-

The Red Book

My red agenda 😊

Ga yakin sih bakal diisi atau ditulisin lol wong agenda biasa aja jarang dipake. Apalagi ini, ada piku-piku berharga kayak gini. Makin sayang buat ditulisin lol

Jung Yunho is too beautiful!!! 😍😍😍

And Shim Changmin, the Greek God OMG!!!!

My Adonis ❤❤❤❤

We can devour his perfect abs heheh

Well he said he won’t showing his abs this year. 😭 a huge loss for me huhuhu

But we already see his topless body on I Live Alone teaser heheheh

Me is happy 😆☺

I can’t wait for ILA Changmin and Xiumin’s episode. ❤

Bye all~

-elle-

Unboxing My TVXQ Seasons Greeting 2019

Pagiiiii 😊

Hahaha baru kesampean sharing piku-piku dari Seasons Greetingnya TVXQ! sekarang 😅

Baru nyampe kurang lebih 2 minggu lalu gitu ya dan ga nyesel samsek order SG ini ❤❤❤

Here we go~

I love the box ❤

When you open the top, here it is, another lid heheh

And you finally found the treasure 😆

Isinya terdiri dari :

1 buah kalender duduk

Hello January ❤

Sampe kemaren masih aja bingung. Ini kalender duduk mau dipajang dimana; rumah ato kantor. Cuman kayaknya lebih aman rumah aja. Kalo di kantor, salah-salah ada yany nyamber ato maenin lagi lol

February! Birthday month of our Aquarius boys ♒

2 buah kalender akordeon (dua karena satu kalender terdiri dari 6 bulan)

Yuo the accordeon calendar is having the wedding invitation vibes somehow with only their name in the front 😊

1 buah agenda

1 DVD making of (which is super amazing and i don’t even know how did i survive watching the content ☺) 12 poster A4 (sesuai bulan dalam satu tahun)

2 seri stiker

5 file foto (how should i call it? It looks like negative film somehow😅)

Ini cuma salah satunya

Overall, puassss sekali menatapi semua item yang ada ❤👌👍 full with homin homin homin mode haha

I’ve tried my best to capture these precious babies but please excuse my poor camera photo 😅

Sorry if it can’t capture all the beauties in it 😅

Ini baru part awal sih lol nanti ada part 2 karena gw terlalu malas upload banyak foto lol

Okay! May TVXQ! Spirit be with all of you today 😁

Bye~

-elle-

She’s Back! Well, Me Too lol

Hi after i took a break from writing on blog lol (nope. I’m not taking a break but just too lazy to write anything 😜) i’m back! 😊

And i bring some news from U chan.

Yup! She updated her blog again.

First she made this cake for Chrismas eve. 🍓🍓🍓 full of strawberries.

Second, she wrote an A member blog entry. So i won’t share anything here related to that post lol sorry. 🙏

Last. For her new year entry, she made pizza with her children also scone! Anddd U chan made this lovely handbag for her daughter.

Cute right!? 😍

Heheh have a pleasant day today. Bye 💋

Photos Source : ameblo.jp/sakai-ayana/

-elle-

Been a While

Hello there!

Been a while and this blog has been vacant again 😅

I wanna write something on this blog anniversary but i completely forgot the actual day lol

I only remember i made this blog on July 2014.

Okay. Doesn’t matter.

Maybe some of you (who have visited this blog before) wondering why there are lots of changes inside the blog.

Especially those posts about JYJ.

Yeah for so many reason, since couple months ago, i decided to give my focus only for TVXQ.

Yes. TVXQ. And yes i mean only Yunho and Changmin. Gosh! I feel so tired that i have this urge to explain that TVXQ are Yunho and Changmin now. A clear fact that all fans should have know since long time ago, i suppose.

I have reached a point where i can no longer supporting JYJ anymore. That’s why i eliminate all posts about them inside this blog.

From now on, this attic will be full (ahem, maybe not that full lol) with TVXQ only related stuff. ❤💙

Bye bye~~~

Happy weekend!

-elle-

Bye U.0615

Sedih banget siang ini.

Saat temen nge line ngasih tau kalo Ayana ngehapus Instagram. 😦

Gw cek Instagram, ternyata emang beneran udah engga ada. Setelah itu, gw cek blognya. Ayana udah ngasih pengumuman soal itu secara resmi.

Gw shock dan sedih. Baruuu aja dia gabung di dunia SNS selain Ameba, ternyata malah berakhir dengan kudu dihapus.

Sebeelllll banget sama haters yang terus-terusan ninggalin komen ga guna di Instagramnya. Gw tahu mungkin sedikit banyak, komen-komen itu yang bikin dia mundur dari sana.

Ughhhh sedih banget rasanya pas baca kalo Instagram engga cocok buat dia hiks.

Miris banget rasanya. Padahal dia bersikap terbuka ke semua orang. Yup sekelas Riidaa sama, ngijinin estrinya posting ato cerita soal anak-anak di sosmed, buat gw wow sekali.

Gw masih shock sih tapi it’s best decision for her. Dia masih akan update di blog jadi Ayana Furendo masih bisa komen-komenan di sana 🙂

Walopun hanya dalam waktu yang singkat, tapi makasih banget, U udah sharing di Instagram 🙂

See you on blog!

You can check her official announcement here :

ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-