30 Reasons for Double J

Happy birthday Double J!

1344BE104A770E90A4DBD0

Wow, 30 years old this year *according to his Korean age* his actual age is only 29 hehe

Oke, sama kayak Junsu. Di hari ulang tahun Jeje tahun ini,saya iseng bikin list 30 reasons for Double J ❤

Dear Kim Jaejoong, i love…

1. Your Golden heart
2. Pure soul (sometimes, he’s really like innocent child)
3. Your trademark laugh ‘HA HA HA’ XD
4. Your visual look
5. Your big and beautiful eyes
6. Red cherry lips
7. Your milky skin
8. Your muscle *especially your sexy chest* XD
9. Pink nipple *why do i feel this list is for NC-17 thing? XD*
10. Your tattoos except the new one on your tummy =_=;;
11. Your love for your family.
12. Your love for your member
13. Your motherly instinct
14. Your 4D personality XD
15. Your cooking skill
16. Your sexy smoking pose on magazine
17. Your taste in fashion, decor, car, and art
18. Your business instinct
19. Your humble attitude
20. Your deep thought
21. The way you tease Yoochun XD *sorry, my Soulmate instinct*
22. The way you troll Junsu XD
23. Your honesty
24. Your friendly and warm side
25. Your MC in every LIVE especially the NC-17 MC LOL
26. Your talkative side
27. The way you embrace every new challenge
28. Your hard worker side
29. Your Ice Prince mode
30. Your lyrics composition

He’s not perfect and i don’t like to call him perfect. I love him with all his imperfection side.

Ada banyak hal yang disalahpahami bahkan oleh fansnya sekalipun. Ada banyak hal yang belum kita tahu dan pahami dari Jaejoong.

Lelaki ini menyihir sekali mulai dari looks hingga attitude atau pemikirannya ❤

Beberapa orang sering bersikap negatif dengan semua kejujurannya terutama untuk hal-hal tertentu dari masa lalu.

Untuk saya, i love his brutal honesty rather than sugar coating words yang terlihat sekali hasil skrip dari writer handal yang harus dia ucapkan di depan kamera.

Dia tulus dan pekerja keras. Dia suka mencoba banyak hal baru sekalipun banyak orang yang tidak suka/setuju. Kadang dia ambruk dan jatuh tapi dia berhasil bangkit dan tidak hancur.

Kim Jaejoong tidak ragu menangis atau menyeka air mata di depan semua orang. Buat saya, itu salah satu sisi realnya bukan caranya menarik perhatian.

Ada kekhawatiran, rasa takut, bahagia, dan rasa terima kasih mendalam dan tulus untuk fansnya.

Kim Jaejoong dengan segala hal yang ada di dalam dirinya berhasil menarik perhatian dan support saya ^^
Happy birthday, golden boy ❤

45

I will continue to support you.

Happy #30thJaejoongDay ❤

i6TIO5amaq49s

PS. Yang penasaran sama list yang saya buat untuk Junsu, monggo dicek di sini :

29 Reasons for Kim Junsu

PPS. Yang masih berantem gegara lightstick merah atau hijau, engga cape? Kenapa engga fokus aja soal supportnya dibanding warna lightsicknya sih?

Memangnya kalo nanti dateng ke LIVE dan sebelahan sama yang beda warna lightstick, terus mau nyolek dan bilang, ‘hei Mbak, ligthstick yang bener itu warna merah, bukan ijo!’ terus ngajak berantem gitu?

Jawabannya pasti engga kan? Pasti saat LIVE/Fanmeeting, kita fokus sama Jaejoong. Lightstick mah urusan belakangan.

Udahlah, mau merah atau ijo support Jaejoong aja, oke? 🙂

Night-night all~

Photo Credit : as tagged, CJES, Frapbois.tstory.com
Shared by : JYJ3.net and sharingyoochun.net

-elle-

Advertisements

U Time (4)

Wah, udah lama juga U fact nya terbengkalai ya ^^;;;

Baru inget lagi dan dapet mood untuk nerusin bikin summary U factnya malam ini hehe

Ini U Time bagian ke empat. Yang belum baca U Time sebelumnya, monggo bisa diklik aja langsung ^^

U Time 1

U Time 2

U Time 3

Oke, hari ini mau sharing soal makanan yang disukai juga yang engga disukai U chan ^^

1.Sejak menikah, Ayana rajin mengikuti kursus memasak, membuat kue dan juga roti. Sekarang, minatnya yang paling besar adalah bikin roti dan makanan manis.

2.Ayana is a great cook. *bahkan, Leader pun mengakui hal ini di acara radio Gocha Maze bulan Desember 2007 silam*

3.Ayana cukup picky dalam urusan makanan.

4.Sekalipun Ayana orang Jepang, tapi ternyata dia engga terlalu suka sama olahan seafood segar (sushi dkk) juga raw chicken sashimi (torisashi or toriwasha).

blog-photo-1200642119.48-0[1]

Buat olahan ikan/seafood segar, sekarang Ayana sih tampaknya udah lumayan bisa menikmati makan itu tapi khusus buat raw chicken, dia bener-bener angkat tangan.

5.Dia engga suka makan gurita (tako).

6.Alerginya sempet kambuh dan Ayana muntah-muntah setelah makan scallop segar.

7.Ayana itu veggie lover ❤

blog-photo-1153225821.7-0

8.Dia juga suka makanan Korea, terutama kimchi, bibimbap, dan topoggi yang paling sering dia olah sendiri di rumahnya.

blog-photo-1160480130.33-0[1]

19 September 2013 (2)

o0480035911431729871

Dulu, dia engga bisa makan makanan yang asam *contohnya kimchi* tapi sekarang, Ayana hobi makan kimchi.

9.Meskipun dulu *terutama momen saat masih aktif jadi model majalah fashion* Ayana engga terlalu suka makan daging dan ikan, sekarang dia hobi makan juga mengolah dua sumber protein itu ^^

blog-photo-1244897092.2-0

10.Ayana suka banget sama makanan Italia. Pizza, pasta, sampe dessert. Bahkan lumayan sering dia sharing soal resto Italia favoritnya di blog.

11.Selain suka banget makan masakan Italia, Ayana juga suka mengolah pasta sendiri di rumah dan bikin saus kreasi sendiri.

18 November 2012 (1)

12.Pasta favoritnya, Neapolitan dan saus favoritnya adalah saus tomat dibanding pasta dengan saus krim.

15 Juli 2013 (2)

13.Ayana juga suka banget makan ramen.

o0480064311769320215

14.She loves salad *makanan wajib para model XD*

blog-photo-1285672203.33-0

15.Ayana engga suka makan makanan yang digoreng. Karena itu, dia juga sangat jarang mengolah makanan dengan menggunakan banyak minyak di rumah.

That’s it! Kita sambung lagi U factnya minggu depan 😀

Night-night all~

Photo Credit : Ayanavi.jp, http://ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-

OTL :D

Akhirnya!!

Setelah lama dinanti bahkan sempat ada pengunduran soal kapan tanggal tayang resmi dari movie documentary L’Arc-en-Ciel di Indonesia, hari ini fans L’Arc di Indonesia bisa bernapas lega.

Pengumuman resmi soal Over The L’Arc-en-Ciel :

Yup, Over The L’arc-en-Ciel akan ditayangkan di Blitzmegaplex tanggal 13, 14, dan 15 Februari mendatang 😀

Ini list lokasi Blitzmegaplex yang menayangkan Over The L’Arc-en-Ciel :

Blitzmegaplex Grand Indonesia (Jakarta),
Blitzmegaplex Central Park (Jakarta),
Blitzmegaplex Teras Kota (Serpong),
Blitzmegaplex Paris Van Java (Bandung),
Blitzmegaplex Bekasi Cyber Park (Bekasi)
Blitzmegaplex Balikpapan Plaza (Balikpapan)

Oh, dan nambah juga di Mall of Indonesia di Jakarta Utara. ^^

Tiket bisa dipesan online dan offline sebelum masa penayangan, yaitu mulai tanggal 29 Januari.

Pembelian online, dibatasi hanya 10 tiket saja, sementara untuk offline, tidak dibatasi.

Semua informasi mengenai jadwal tayang Over the L’Arc-en-Ciel akan diberikan ketika advance sales dimulai. Jadi, tanggal 29 Januari nanti, siap-siap pantengin akun Twitter nya Blitzmegaplex 🙂

Saya sendiri, seneng banget karena Blitz yang menayangkan movie documentary ini, jadi nanti tinggal ngesot deh ke Blitz PVJ hehe

Semoga, engga ada halangan dan bisa nonton. Kesempatan langka bisa nonton L’Arc di layar lebar di Bandung pula ❤

Semoga teman-teman yang lain, yang juga mungkin tempat tinggalnya deket-deket Blitz yang masuk list tayang Over The L’Arc-en-Ciel juga bisa datang dan nonton. ^^

Hm, Valentine weekend with L’Arc, super! ❤

B7x1fSMCAAAjXTv

Hadiah Valentine yang manis dari mereka hehe

Night-night all~

Photo Credit : @blitzmegaplex

-elle-

U chan’s Latest Entry

Akhirnya!

Setelah sekian lama, hari ini U chan update blognya. 🙂

SAKAI AYANA BLOG

Isinya, dipenuhi foto-foto makanan yang dibuat dan disajikan U chan selama pesta tahun baru di rumahnya.

18 Januari 2015 (5)

Selain mengucapkan hisashiburi dan happy new year, ibu satu ini juga berbagi beragam cerita.

Pesta tahun baru di rumahnya, masakan dan dessert yang dia buat, dan ternyata U chan juga sempet terkena demam bulan Desember kemarin.

Sekarang sih, dia bilang kalau dia sudah terbiasa dengan kurangnya waktu tidur setiap hari dan itu berefek pada berat badannya yang kembali normal setelah melahirkan hehe

U chan bilang sih, dia masih khawatir soal lemak di wajahnya, mungkin masih merasa chubby kali ya.

Dia juga bilang bahwa dia semakin nyaman memiliki rambut pendek, hm, mungkin karena lebih praktis juga semenjak ada bayinya. Jadi engga ribet ngurus rambut panjang.

Selain itu, ada juga berita mengenai Aya na ture!

Ayana ternyata sedang mempersiapkan gaun Aya na ture edisi berikutnya ❤

Well, tampaknya U chan siap kembali bekerja di tahun ini.

Dia akan kembali update blog sehubungan dengan Aya na ture ❤

Aih~ akhirnya, U chan ngasih kabar juga setelah sekian lama hiatus ^^

Photo of the day.

Latest photo of U chan ❤

18 Januari 2015 (7)

Chubby kah? Menurut saya sih, engga ^^

Night-night all~

Photo Credit : http://ameblo.jp/ayana-sakai/entry-11977954028.html#cbox

-elle-

As Expected :)

KIm Junsu akan merilis album solo ketiga bulan Maret nanti 🙂

Udah punya feeling sebelumnya, kalo Junsu pasti merilis album solo lagi tahun ini.

Ehh, ternyata kejadian! hehe

Excited sama album solonya Junsu.

Selalu ❤

Satu lagi yang bikin heboh hari ini :

Fandom JYJ terutama biasnya Jaejoong lagi hebring banget gegara piku ini heheh.

Awalnya, ngikut hebring juga tapi lama-lama setelah diresapi pikunya *jiahh diresapi XD* kok jadi agak ragu kalo itu badannya Jeje yah? ^^;;;

Iya, tau kok kalo dia emang masih punya muscle tapi engga nyangka aja sampe well-built kayak gitu dalam itungan minggu sejak Return of the King.

Soalnya di rangkaian konser itu, liat foto-foto sebelumnya, Jeje engga terlalu muscular.

Makanya jadi agak ragu begitu liat badan dia di piku itu ^^;;;

Terakhir kali liat dia kek gitu, era Mirotic dulu.

Gimana menurut kalian?

Night-night all~

News Translation and photo shared by : JYJ3

-elle-

Red or Green?

image_readtop_2014_1127492_14088384111494602.jpg~original

Jadi, masalah yang mengemuka hari ini di ranah OT5 adalah, masalah perubahan warna lightstick dan towel yang dijual CJES untuk event J-Party mendatang.

Mengapa jadi masalah? Sebagian fans protes keras dan kecewa karena warna kedua goodies itu berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya dari warna merah (warna official grup) menjadi warna hijau (warna fansclub Jeje as a solo member).

Saya sendiri udah meluncur buat cek ke situs store CJES dan memang hanya kedua goodies berwarna hijau itulah yang tersedia hingga tadi.

Fans yang kecewa, kebanyakan memang OT5 atau memang fans yang tidak menyukai warna hijau *seperti saya, misalnya tapi engga sampai tahapan ngamuk2 kayak sebagian fans di TL saya seharian ini XP*

Fans yang kecewa ini protes, kenapa kok malah warna hijau yang muncul dan bukannya merah, terutama buat OT5, karena merah kan memang warna official atau identitas untuk TVXQ maupun JYJ.

Nah, ternyata ada fans yang menghubungi pihak CJES store dan menanyakan mengapa warna yang muncul adalah hijau. Jawabannya : warna hijau itu masih belum final dan masih bisa berubah-ubah =_=;;;

Kita masih belum tahu lightstick apa yang akan muncul nanti di J-Party =_=;;;

Kalo buat saya sendiri sih, *ini personal opinion ya* dari sudut pandang CJES, kenapa mereka mengganti merah jadi hijau? Mungkin karena adanya pertimbangan bahwa J-Party merupakan event solo bukan grup.

Saya juga yakin kok, CJES pasti diskusi dulu sama Jeje soal goodies dan tetek-bengek lainnya. Jadi, saat goodies ini keluar, pasti hasil kesepakatan bersama.

Namun, menurut saya, alangkah lebih baik kalau CJES tidak hanya menjual goodies berwarna hijau itu namun juga goodies berwarna merah. Karena kan, fans nya Jeje yang dateng ke event itu bukan hanya fans nya Jeje secara individual tapi juga per grup terutama para OT5 yang lebih memilih lightstick grup dibanding solo.

Ada kebanggaan tersendiri saat bawa red lightstick yang udah jadi identitas selama 11 tahun, iya kan? 🙂

And seriously, i dislike those green goodies LOL

Kemunculan warna lightsick individual ini juga tidak lepas dari kegiatan solo member JYJ selama ini.

Kalau dilihat lagi, mereka kan memang lebih aktif mengembangkan diri sebagai soloist bukan grup.

Salah satu side effectnya adalah munculnya komunitas fansclub per member yang jumlahnya semakin banyak dan besar.

Ada komunitas yang asyik dan saling support tidak hanya bias mereka tapi juga member lain, tapi ada juga yang asyik sama biasnya sendiri dan engga peduli sama member lain. *nah, yg terakhir, bener-bener bikin gerah =_=;;*

Dari situlah, warna individual goodies terutama lightstick ini muncul. Karena itu juga, di setiap konser JYJ as group, saya suka rada begimana gitu ya, kalo liat lautan warna-warni.

Yang dateng ke konser bukan hanya fans per grup tapi juga fans individual yang ingin mendukung bias mereka. Nah, di sinilah kita engga bisa menghindari lautan warna-warni karena kan, engga mungkin juga gitu mengorganisir semua orang buat bawa lightstick grup aja *terutama fans yg hanya care sama biasnya tanpa respect sama member lain*

Jadi buat saya sih, sekarang, terima aja keadaannya karena memang fans individual semakin banyak dan selama mereka respect sama setiap member, warna goodies apapun yang mereka bawa engga jadi masalah.

JYJ membernya juga, engga ribut kok soal warna lightstick yang beda-beda.

Yang bikin saya tergelitik sih, mengapa hanya saat event Jeje saja, baru ada protes heboh kayak gini? Gimana dengan kedua member lain? Kok, baru heboh sekarang, bukannya dari kemarin-kemarin saat setiap kegiatan solo member dilaksanakan?

Atau sejak JYJ Return of the King dimulai juga, kan sudah terjadi lautan warna-warni. Itu engga protes juga? Padahal CJES juga selain jual lightstick per grup, mereka juga rilis lightstick per member.

Saya penasaran, kalau ada yang bisa jawab atau menjelaskan supaya saya lebih paham, monggo tulis di komen. Kita ngobrol ya ^^ *dan engga pake drama mode : on a.k.a marah2, ngamuk, whining*

Kita diskusi dengan tenang. Kita bukan fans immature yang engga tahu gimana bersikap, oke?

Yang mau dateng ke J-Party nanti, kalau engga suka goodies hijaunya, bawa aja ligthstcik merah masing-masing kalo emang CJES ampe akhir engga jual lightstick merah dan have fun, dukung Jaejoong 🙂

For those who will attend J-Party, if you dislike the green goodies, just bring your red lightstick and smile widely. The most important thing above lightstick color is supporting Jaejoong from your heart! ❤

Red or green, it doesn’t matter. I’m sure Jaejoong will only sees one thing clearly. He sees all of you as HIS FANS. The most supporting people in the world and give him so many love! ❤

Have fun !!

Night-night all~

Photo Credit : MBNStar

-elle-

Soulmate, Wae?

Soulmate? Ada apa dengan belahan jiwa?

Soulmate yang saya tuliskan di sini adalah OTP (One True Pairing) sejak jaman DBSK dulu hingga sekarang JYJ.

Soulmate adalah julukan yang diberikan pada OTP Kim Jaejoong dengan Park Yoochun (JaeChun) atau kebalikannya Park Yoochun dengan Kim Jaejoong (ChunJae).

163123_171990886170847_6898849_n

Posisi kedua nama ini buat saya menentukan posisi seme-uke di dalam fanfic hehehe meskipun untuk sebagian yang lain engga ngaruh ya ^^

Pertanyaannya, mengapa saya jatuh cinta sama OTP Soulmate dari sekian banyak kombinasi OTP lain di antara member DBSK atau JYJ?

Jaejoong itu bias saya, Yoochun pun bias saya dan saat saya tahu ada kombinasi OTP di antara keduanya, bak dapet paket lengkap hehe

They’re weird, cute, funny, adorable in so many ways.

7osqye

Chemistry mereka tampaknya sudah mampu mengalahkan anak kembar sekalipun. Kalau udah berdua, mereka punya dunia sendiri, bisa asyik sendiri, bisa aneh sendiri, bisa nge groove sendiri tanpa peduli orang-orang di sekitar mereka XD *yeah, dan engga jarang, mereka dihadiahi tatapan, ‘apaan sih ini, mahluk dua? XDD*

Mereka kompak, terutama untuk urusan nge troll Junsu XD

Skinship? Jangan tanya. Peluk, cium pipi, menyeka air mata, nepuk kepala, merangkul pundak atau pinggang, pegangan tangan, eye contact. Bukan hal aneh dan amat sangat natural untuk mereka berdua.

Baik itu on stage *bernama fan service atau pun off stage*

Karena mereka dua member yang sangat sering menghabiskan waktu bersama, I believe they keep each other secret. Hal-hal yang bahkan member lain engga tahu.

I found another interesting thing *engga tahu ya, apakah Soulmate shipper yang lain juga menyadari hal yang sama atau engga*

Jaejoong always on his clingy mode : on when it comes to Yoochun and sometimes he always showing this ‘dominant’ or ‘hyung’ thing towards Yoochun.

When he’s with Yoochun, sometimes he can be so spoiled, demands some attention from his dongsaeng in cute ways ❤

Gimana dengan Yoochun?

Kadang Yoochun asik-asik aja atau cuek setiap kali Hyungnya itu ngasih skin ship, meskipun kalo udah nyampe tahapan Jeje ngejailin sampe mau nyium bibirnya, Chun histeris XD

Ada satu hal yang menarik perhatian saya. Bahwa Yoochun selalu ‘mengalah’ sama Jaejoong. Mengalah di sini, saya selalu nangkep kalau Yoochun engga pernah mau ‘melangkahi’ atau ‘mengalahkan’ Jaejoong dalam hal apapun.

Mungkin kalau diumpamakan, Chun bilang, ‘i’m the best but you’re better’

Nah, itu dalam kehidupan sehari-hari terus kalau udah urusan trolling-mentrolling gimana? XD;;;

Sekalipun JaeChun suka banget trolling Junsu, tapi Jaejoong sendiri, memang engga pernah bisa dibikin mati kutu sama Chun atau Junsu sekalipun dongsaengnya itu udah berusaha mati-matian buat trolling Jaejoong LOL. Adaaa aja cara Jaejoong balas menyerang dongsaengnya itu sampe akhirnya malah Chun atau Junsu lah yang mati kutu XD

Soulmate. Belahan jiwa.

Seperti yang sudah sering mereka ungkapkan dalam interview kalau mereka berdua mirip satu sama lain.
Mulai dari minat atau hobi, pemikiran, sampe proporsi tubuh but i see more than that.

cwlt9y

Jaejoong hanya mengungkap sedikit dari apa yang akhirnya bikin dia dan Yoochun disebut Soulmate sejati XD

Jadi shipper Soulmate itu sangat menyenangkan buat saya. OTP yang fun tanpa banyak dibumbui drama atau hal yang terlalu dibuat-buat.

Hints Soulmate itu memang jarang muncul tapi sekalinya muncul, membludak dan bikin shippernya lonjak-lonjak LOL

Every single time i see them through video or photos, i see a perfect piece. Their chemistry and aura, all from their habit and nature.

bigeastlegra20090524193

Mungkin karena udah lama juga temenan, jadi mereka juga engga selalu butuh komunikasi verbal satu sama lain. Kadang, saya liat mereka cuman saling pandang sekilas dan tiba-tiba ‘klik’ mereka dapet pemikiran masing-masing.

Engga jarang juga, saya nangkep momen-momen candid lewat body language atau eye contact mereka.

Cute and sweet ❤

Buat saya, OTP satu ini bukan hanya soal pake baju sama, aksesoris yang sama, mobil yang sama, tato yang sama, atau barang-barang yang memang jatohnya kayak couple stuff dan kemudian dianalisis rame-rame juga engga melulu soal OTP fanfic bernuansa romance.

No, it’s already beyond that.

Soulmate itu, kurang lebih kayak gini :

b60f6eb890a1cb595dcd6ac187bb9fac

It’s nice to see them together ❤

Dulu, sering banget liat momen di mana Jaejoong menyeka air mata Yoochun si cry baby dan ngasih support supaya dia lebih kuat, sekarang, posisi itu berbalik. Chun lebih tegar dan kuat bahkan jadi tempat sandaran Hyungnya ^^

Saya yakin, sampe akhir, Jaejoong akan ada buat mendukung Yoochun dan Yoochun juga akan ada buat mendukung Jaejoong.

Hm, keknya tulisan malam ini masih kurang menjabarkan perasaan saya sama mereka, tapi cukuplah. Mungkin lain kali, bisa kita lanjutkan ^^

PS. Foto eh, ini hasil caps paling favorit buat saya. JaeChun/ChunJae family photo ❤

tumblr_mjirgsVmEw1rm0bu9o1_500

Sweetest thing ever ^^

Jaejoong and Yoochun, they’re best buddies, music mate, partner in crime, soulmate.

Soulmate just like they said by themself proudly, ‘as expected, we are perfect’ ❤

Night-night all~

Photo credit : as tagged, frapbois.tistory.com, http://www.hplyrikz.com/
Some photo shared by : JYJ3.net and Sharingyoochun.net

-elle-