1001 Lee Pace

Lee Pace, who is he?

eef62b2383a75bb8e670d4a652c8be56

He’s The Amazing Elven King, Thranduil.

Yup, buat fans filmnya Peter Jackson, pasti engga asing sama sosok bertubuh tinggi, berambut pirang, bermata biru, dan sangat bersinar itu ^^

I love Thranduil, naksir abis-abisan malah LOL dan selama beberapa waktu,saya hanya menyukai sosok Thranduil bukan sang aktor yang menghidupkan peran tersebut.

Tapi, lama-kelamaan, akhirnya saya terusik juga untuk mencari tahu lebih banyak mengenai si aktor.
Mulailah sejak itu, nama Lee Pace muncul dannnnn ada banyak hal yang kemudian bikin kaget setelah nyari-nyari biodatanya. XD;;;

d1e92179f9b0a72642864e8fb2c25a77

Ternyata, kalo dirunut ke belakang, sebenernya dia sudah lebih dulu muncul di depan mata bukan sebagai Thranduil.

Dia muncul sebagai Garett di Breaking Dawn part 2 dan saya engga tahu sama sekali kalo itu dia ^^;;; juga engga pay attention kala itu. *langsung nyesel dan nonton ulang Breaking Dawn, khusus buat merhatiin Lee as Garett XD*

90e44aa2247643b11ac5ea3117aa7830

Juga, dia muncul sebagai Ronan di film Guardian of The Galaxy! *again, saya engga perhatiin! Hanya saja, saat itu, dia memang menarik perhatian dengan tampilannya yang creepy dan super ungu XD* Oke, tampaknya, saya juga musti nonton ulang pelem itu LOL

62f49ec486e8a8463e34b4c6da7b6671

Saat pertama kali liat Lee bukan sebagai karakter yang dia perankan, i was just completely confused!

484217d13e400fa75b7cb86bc1bf8d2c

Beneran, Lee kayaknya aktor pertama yang bikin saya bingung setengah mati LOL karena, saat melihat dia di berbagai photoshoot, per karakter yang dia mainkan, Lee di waktu-waktu santainya, he’s completely different person!

8912045e083e919c5da12fdbc4ddd478

Terutama wajahnya. Di berbagai kesempatan, dia selalu kelihatan beda *entah karena pengaruh make up, hair style, cambangnya* pokoknya, engga pernah liat dia sebagai satu sosok yang sama ^^;;;

ef3f82825d3ff3cf726b96b8b048c52d

See? It’s not only my problem LOL his newbie fans is also feel the same thing! XD

0b1e4286457bef56384825c21c54a6f8

Tapi lama-kelamaan, karena makin penasaran sama aktor satu ini, makin rajin ngulik dia bukan hanya sebagai Thranduil tapi juga mulai melihat peran lainnya yang dia hidupkan.

And then, i became his fans! I’m fans of Lee Pace not Thranduil anymore!

Meskipun kadang masih bingung kalo liat penampilan dan wajahnya dia kalo muncul di berbagai event, tapi sekarang, udah mulai ngeh beberapa hal yang itu memang identitas Lee banget!

Alis, mata, suara, juga gesturnya pas ketawa. ❤

6339159646febf1dfcb1567555ddf4b6

Terutama suara! I love his voice ❤

Itu mungkin engga akan bener-bener ‘hilang’ sekalpun dia tengah memainkan suatu peran ^^

Kalo beberapa waktu lalu, saya lagi menggila sama Thranduil, kali ini saya menggila sama peran Lee as Calpernia Addams di film Soldier’s Girl.

Meskipun belum nonton filmnya, tapi liat trailer, BTS, dan beberapa cuplikan, berhasil bikin saya kembali ‘wow’ sama aktingnya Lee.

2490702f6f3dde8a499517e53c0614b4

He’s so so so beautiful! Dia terlihat begitu maskulin tapi juga feminin. He looks so sexy! Can’t wait to watch this movie!

Satu hal lain lagi yang saya sadari dari Lee. Berbagai emosi yang diperlihatkan saat menampilkan satu peran, selalu terlihat paling jelas dari ekspresi mata. Tatapannya bisa berubah dari keras ke lembut dengan cepat dan itu terlihat jelas.

ef32e90de74055cf60bf569dcef3d3d9

Lee tidak hanya berakting. Saya engga akan ngomong kalo dia ‘hanya’ berakting. Buat saya, dia menghidupkan sebuah karakter, memberi nyawa, dan bikin karakter itu hidup dan nyata.

Saya juga suka, karena ada perbedaan besar antara Lee as himself dengan Lee as his character on movie or TV series.

Saya bener-bener menikmati setiap gerak-gerik dia di film dan sekarang, jadi penasaran buat nonton semua karya dia yang lain ❤

Hm, Lee Pace is definitely a new sexy!

Smart and brilliant actor!

Berharap, bisa nemu lebih banyak aktor yang hebat juga nantinya ^^

I’m proud as his fans ❤

PS. Hari ini, tanggal 25 Maret, Lee ultah. Ada fakta menarik. Well, selama ini saya selalu mikir kalau Lee itu lebih tua dari Orlando.

*mungkin karena kepengaruh juga sama peran mereka sebagai bapak-anak di The Hobbit ya XD*

Ternyata oh ternyata, setelah googling soal Orlando, dia lebih tua dua tahun daripada Lee!!! XDD

Oh my, engga nyangka sama sekali LOL

Anyway, Happy Birthday sexy!

ea3783b061a8cc10970597d097a5e339

Wish to see you more often with your new project!

Night-night all~

Photo Credit : yareah.com + www.redbubble.com + elf-lee-ng-pace.tumblr.com + i.imgur.com + themetapicture.com + lost-inwonderlxnd.tumblr.com + thisisgreta.tumblr.com + https://twitter.com/ + sherlock621.tumblr.com + www.zimbio.com + princeleggy.co.vu + https://www.pinterest.com/anwarishtar13/soldiers-girl/

-elle-

Advertisements

Now Watching

Ada dua TV series yang bikin penasaran buat ngikutin. Pertama EMPIRE MV5BMTU2ODI1MDE2Ml5BMl5BanBnXkFtZTgwOTQ5Nzc1MzE@._V1_SX214_AL_ Baru nonton ep 1 dan 2 terus kepincut deh ❤

Kisah mengenai ‘kerajaan’ bisnis, musik, keluarga. Saat ayah sekaligus pemimpin ‘Empire’ ini didiagnosa dengan penyakit mematikan, dia membuat ketiga anak laki-lakinya bersaing untuk memperebutkan gelar ‘pewaris’.

Konflik pun berkembang, tidak hanya untuk ketiga anaknya, tapi juga ayah dan ibu mereka yang sudah bercerai.

Satu tahta, raja dan ratu yang saling menunjukkan kemampuan dan kekuasaan, tiga calon pewaris, satu penerus sejati.

Cerita dan settingnya sih menjanjikan walopun saat ngintip ke wiki, ada plot yang bikin rada ‘ngehek’ gitu ^^;;; tapi konflik keluarga sekaligus musik hip-hop yang kental yang mengiringi serial ini bikin ketagihan.

Yang kedua ketagihan sama‘iZombie’ TV series

iZombie-600x831 Saya bukan fans film/serial TV zombie *hanya sesekali nonton saja* dan akhirnya menonton serial ini karena beberapa kali melihat iklannya di TV. Nonton serial ini antara bikin jijik tapi juga ketawa karena banyak scene atau dialog yang lucu.

Seneng banget nontonnya, serial yang ringan dan beda sama serial zombie lainnya.

Mengisahkan tentang mahasiswi fakultas kedokteran, yang bernama Liv, calon dokter jantung yang menjanjikan yang akhirnya harus membuang kehidupan normalnya karena terkena ‘wabah’/virus yang mengakibatkan dia berubah menjadi zombie.

Namun sekalipun dia zombie, tapi dia masih bisa hidup layaknya manusia, yeah she’s the living dead tapi pikiran dan perasaannya masih layaknya manusia. *well, mungkin perlahan, akan ada perubahan?* who knows.

Dia pun banting setir dan bekerja di ruang otopsi, di mana dia bisa memakan otak manusia secara lebih leluasa, ditambah bantuan dari atasannya yang suportif dan antusias XD*bukannya takut karena dapet partner zombie XD*  hari-hari sebagai zombie jadi lebih mudah *terutama mengenai makanan*

Liv pun menemukan ‘arah hidup’ baru setelah membantu seorang detektif yang baru saja dipindah tugaskan ke divisi pembunuhan dalam memecahkan kasus.

Dua serial yang berbeda genre tapi sama-sama menarik, semoga episode-episode berikutnya juga engga akan kehilangan geregetnya ya  ^^

Night-night all~

Photo Credit : liveforfilms.com

imdb.com

-elle-

New Boards

Yup, my new board on Pinterest ❤

Baru aja menambahkan dua board baru di akun Pinterest *yeah,sesuai minat yang tengah saya gilai saat ini XD*

Pertama! Lagi suka-sukanya sama Anne Rice dan Vampire Chroniclesnya ❤

Jadi, boardnya Anne Rice wajib dibuat di Pinterest heheh

1125d583b2f8db1ddaee53fc4350a756

Kedua! Dari dulu, fans *sekalipun engga hardcore ya* trilogi The Lord of The Rings juga The Hobbit, terutama The Elven King, Thranduil ❤

dfaed2cbf5ce43f1e8adef33d7b8549e

Beautiful long hair, beautiful crown, fabulous throne ❤

I love him!!!!!

Jadi, boardnya JRR Tolkien juga wajib punya ^^

Terakhir! Bukan board baru sih, tapi karena minggu ini kembali menggilai keluarga Holmes XD jadinya, wajib juga posting di sini malam ini.

Beberapa piku favorit ^^

df6627525e00bf18320b56cdeb16f6de

8e551bf1e018d7f1f558559e74f84ad2

Awww~~ another favorite OTP ❤

Casing iPhone I’m Sherlocked nya bagus ❤

eb89bafe68c82f534b01b2754ec567cc

Juga, satu fakta lagi yang baru saya tahu!

Jadi, selain Mycroft dan Sherlock, secara hipotesis,  sebetulnya, mereka masih punya satu saudara laki-laki lagi. Namanya Sherrinford Holmes! Bahkan, di antara ketiga bersaudara ini, si sulung inilah yang kemampuan deduksinya paling tinggi.

Walah, yang dua aja udah begitu, apalagi kalo tokoh Sherrinford diwujudkan di buku sama Sir Arthur Conan Doyle ya. Sayang, tokoh yang ini engga dikembangkan.

Untuk tahu lebih jelas mengenai Sherrinford Holmes, bisa baca ini :

5fcc6daa1c6116010d389d4c19ac26d0

That’s it!

Night-night all~

Photo Credit : etsy.com

https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/t1/1184777_709865799058395_1280819967_n.jpg

problemsofabooknerd.tumblr.com

cakeyhankerson.com

http://deductives.tumblr.com/tagged/sherlock

lee-pacesky.tumblr.com

-elle-

Zoo : Feeling Blue

Tell me, do you like zoo or no?

Saat saya singgah di kebun binatang dan mengambil foto ini :

DSC04977

Suddenly, my mood is completely blue 😦

Ga tau, tapi saat melihat binatang di balik kandang, i only feel that they’re lonely. Ga peduli ada kawanannya di sana.

Mata mereka engga bercahaya kayak kalo dilepas di alam liar *yeah, kebanyakan nonton Nat Geo Wild*

Belum lagi, tubuh mereka. Kok kayaknya mereka under weight gitu 😦

DSC04979

Gimana ya, kalo liat binatang kayak gitu, pasti langsung miris dan sedih. Belum kalau nonton tayangan di TV, wah bisa-bisa bercucuran air mata saya melihat mereka struggle terutama jika disiksa manusia.

Kalau kebun binatangnya merawat mereka dengan baik, i’m glad tapi kalau engga, hidup binatang-binatang itu jadi sia-sia T_T

Selain itu, terlalu lama dirawat manusia atau dalam perlindungan juga, merusak insting natural mereka. Terutama para binatang pemburu.

Entah sejak kapan, saya jadi engga tega melihat binatang di kebun binatang atau bahkan binatang yang beraksi dalam sirkus misalnya. Karena saya tahu, kadang pelatihan yang diberikan sama hewan-hewan tersebut, tidak jarang amat kasar dan nyaris mendekati penyiksaan bukan pelatihan.

DSC04978

Sekarang, tiap kali melihat mereka beraksi di TV atau jangan jauh-jauh deh, topeng monyet yang setiap hari ada di jalanan juga bikin saya miris. Monyet-monyet itu dipaksa berdiri berjam-jam/digantung T_T

Jadi, tiap kali lewat di depan atraksi kayak gitu, pasti saya tutup mata engga mau melihat karena engga tega melihat hewan-hewan itu ‘beraksi’.

Please stop abusing them!

Beneran ya, cuman manusia yang bisa bikin kerusakan maha dahsyat di bumi dan manusia juga yang bisa mencegah sekaligus memperbaiki.

Seriously, i wanna do something for them!

Oh, satu lagi. Sejak rajin nonton tayangan Cesar Milan di NGC, saya juga jadi tahu bahwa ternyata ngasih binatang peliharaan kita aksesoris a.k.a baju, sepatu, perintilan lain yang tampaknya bikin binatang peliharaan kita lucu, ternyata menyalahi aturan alam.

Itu bukan sesuatu yang alami buat mereka. Kenapa kita harus ngasih mereka baju? atau sepatu? Bahkan masukin anjing ke dalam tas dan ditenteng ke mana-mana?

Cesar bilang, yang terbaik buat anjing ya jadi anjing! Anjing yang jalan sana-sini pake kaki mereka bukan ditenteng di dalam tas.

Mereka ga butuh baju juga sepatu. Buat apa mereka punya bulu? Bulu itu udah jadi ‘baju’ pelindung terbaik buat mereka.

Well, engga jarang juga kan cat atau dog lovers memiliki anggapan bahwa mendandani mereka merupakan salah satu bentuk kepedulian, rasa sayang, kita suka dan cinta banget sama mereka. Tapi beneran deh, nonton tayangan Cesar Milan bikin mikir dua kali.

Apakah itu yang benar-benar dibutuhkan binatang peliharaan kita? Apakah kita sudah memberikan bentuk rasa sayang dan perhatian yang tepat buat mereka?

Inget loh, sayang dan peduli ke mereka juga harus tepat, kalau engga, nanti ribet kayak klien-klien yang ditangani Cesar ^^

Dan buat saya pribadi sih, rasanya agak ribet kalau liat anjing/kucing dipakein baju, sepatu, atau topi. Paling, kalung identitas aja sih yang paling natural dan emang dibutuhin sama mereka. ^^

Treat your pet at home as natural as possible. We love them, we care about them, they’re our loyal companion.

Please, treat them right!

Night-night all~

-elle-

U Chan Loves Paris :D

Halo Minna san 😀

Di akhir tulisan saya mengenai Aya na ture 3rd BTS, saya menulis bahwa di tengah persiapan edisi tersebut, dia harus pergi ke Paris untuk keperluan Paris Fashion Week.

Well, malam ini mau ikut sharing beberapa foto yang sempet diupload U chan ke blognya saat dia di Paris ^^

She loves Paris! Dia menuliskan hal itu di blognya. Kesukaannya akan Paris bukan hanya seputar Fashion Week tapi juga hingga roti dan pernak-pernik ❤

Kita intip ya hehe

Foto-foto ini diambil ketika U chan pergi ke Paris tahun 2007 silam untuk Paris Fashion Week.

U chan di depan Arc de Triomphe ❤

blog-photo-1183896486.93-0

Ini di tengah-tengah fashion show yang tengah berlangsung ^^

blog-photo-1184326384.64-0[1]

Jalan-jalan bareng manajer dan staff Aya na ture

blog-photo-1184656110.24-0[1]

U chan di tengah pemotretan Aya na ture. Yup, selain untuk fashion show, dia ke sana juga untuk pemotretan gaun Aya na ture, juga majalah Ray.

blog-photo-1183777093.63-0[1]

Ada sedikit cerita nih, sejak sebelum berangkat, U chan sudah bertekad begitu sampai di Paris, dia harus mencoba makan roti Perancis juga fondue. Dia bertekad banget mengenai hal itu *yeah, kalo menyangkut makanan, dia semangat banget hehe*

Sayang sekali, begitu sampai di sana, U chan menulis bahwa dia sama sekali engga punya waktu buat wisata kuliner, apalagi makan fondue. Waktunya habis buat pekerjaan.

Tapi dia cerita kalo dia makan banyak banget Croissant nyaris setiap hari sampe rasanya dia nyaris bisa merasakan Butter di lidahnya sekalipun dia udah pulang ke Tokyo LOL

Kecintaan U chan ke kota Paris juga terlihat di rumahnya. Dia seneng ngumpulin segala sesuatu berbau Paris.

Mulai dari miniatur menara Eiffel

o0480035911351264079

Sampai ke kertas surat

o0480064311000107246

Selain pernak-pernik, U chan juga lumayan sering bikin roti Perancis di rumah

o0480064311080407382

30 Mei 2014 (7)

Love to see her French bread ❤

Terakhir! Engga ketinggalan dong, red wine dari Perancis yang muncul di event spesial di rumahnya ^^

17 November 2012 (4)

She really loves Paris ne hehe

Night-night all~

Photo Credit : AYANAVI.Jp, http://ameblo.jp/ayana-sakai

-elle-

Aya na ture 3rd Edition BTS

Hola! Kita sampai di edisi ketiga dari Aya na ture ❤

Seperti biasa, pertama, saya mau sharing foto-foto gaun yang menjadi favorit/menarik perhatian ^^

Pertama dari wedding dressnya. Ini favorit saya :

WD 2 (2)

Bagian bawahnya tidak terlalu mengembang tapi juga engga flat. Pas ❤

Satu lagi, gaun yang ini sekalipun menurut saya jadi engga kerasa aura wedding dressnya.

WD 1 (1)

Oh, U chan juga pake gaun ini saat pembukaan pertandingan baseball beberapa tahun lalu

e73701fd7640045a80deb42de4c34685

Awalnya, saya engga ngeh kalo ini gaun yang sama. Setelah diperhatikan lebih jauh, barulah nyadar hehe

Untuk cocktail dressnya, ada beberapa yang menarik perhatian.

Saya suka banget gaun ini! Perpaduan antara tradisional dengan modern. Di edisi ketiga inilah, untuk pertama kalinya Ayana bikin gaun cocktail yang menggabungkan dua unsur di atas.

CD 1 (3)

Suka banget sama pola bunga sakura itu juga obi di bagian tengah gaun ❤

Yang kedua, gaun biru ini juga manis

CD 2 (1)

Yang ketiga, bukan ke potongan gaun atau warna, tapi bunga mawar yang besar berlapis di bagian bawah gaun itu yang menarik perhatian

CD 3 (2)

Edisi ketiga ini dipersiapkan Ayana bersamaan dengan syuting drama juga Paris Fashion Week yang menghadang.

She was completely hectic at that time.

Tapi untunglah, semuanya berjalan lancar ^^

U chan posting foto-foto BTS ini di blognya.

U chan with short hair *wig of course XD*

blog-photo-1183029793.1-0[1]

Saat break makan siang, dia cerita kalo dia seneng banget bisa makan banyak sayuran hari itu XD

blog-photo-1183103659.37-0[1]

Dan setelah posting blog dengan foto ini, besoknya dia pergi ke Paris Fashion Week selama satu minggu dan say bye to Ayanafurendo karena dia engga akan bisa nulis blog atau baca komentar kayak biasanya.

Dan begitu dia balik ke Jepang, langsung blognya full of report mengenai Paris hehe

UPDATED!

Akhirnya hari ini (tanggal 11 Maret) U chan membuat update Nau pertama di tahun 2015!

Dia sedang sibuk membuat desain Aya na ture paling anyar dan juga menulis mengenai peringatan tsunami yang melanda Jepang empat tahun yang lalu tepat di tanggal ini.

Aih, Lider yang beberapa waktu lalu kena flu juga akhirnya sembuh dan balik lagi siaran di radio 😀

Night-night all~

Photo Credit : Ayanature.jp, AYANAVI.jp, YahooJp Headline

-elle-

Can’t Get You Out of My Head : Vampire!

Masih menyelesaikan membaca buku ini hingga tuntas :

Foto0485

Dan makin lama, makin mendekati halaman akhir, ending dari cerita, my mind’s getting heavier.

Lebih dari hanya sekedar mengikuti laju cerita, memuaskan rasa penasaran mengenai si ini-itu, tapi juga ada banyak hal yang dipikirkan.

Terbawa emosi karakter yang ada, setiap tokohnya.

Vampir yang mencari asal-usul penciptaan dirinya, seluk-beluk, karakter, kawanan, pemikiran, konsep cinta, kehidupan, kematian, keabadian.

Well, tentu saja tidak semua elemen dalam cerita ini bikin saya mengangguk-angguk, banyak juga yang bikin geleng-geleng atau harus dipikirkan lebih jauh.

Saya seneng akhirnya bisa baca salah satu cerita vampir yang engga dangkal, yang hanya menyentuh sisi luar, mungkin hanya bermain di atas permukaan.

Bukan pula cerita novel romantis yang diadaptasikan ke dalam dunia vampir.

Saya pikir, mungkin ini adalah salah satu cerita mengenai kehidupan dan seluk-beluk vampir yang paling memikat. *saya belum terlalu banyak membaca buku mengenai vampir tapi setelah mencerna macam2 film dan buku, karya Anne Rice bikin saya tenggelam mengikuti cerita lebih jauh*

Vampir itu mempesona, kompleks, misterius, penuh daya tarik dan di luar bermacam-macam ‘anugerah’ yang mereka dapat, saya menangkap satu getaran yang sama dari mereka : sepi, miris, dan getir.

Mereka mahluk yang tidak jarang dihantui rasa takut dan putus asa.

Semakin lama membaca buku ini, ingatan saya mengenai versi filmnya makin samar. Dunno, ada sesuatu atau banyak hal yang menghilang dari sana. *hm, mungkin saya harus kembali menonton filmnya*

1b4fc2be71fbd5f9fe10cd320ec51ce2

Karena sebentar lagi baca ‘Interview With The Vampire’nya mendekati ending, tadi sempet ngintip-ngintip seri Vampire Chronicles lainnya.

Hm, ga sabar buat mencerna buku berikutnya. Penasaran menatap point of viewnya Lestat.

7664114c3644520a746c7836aa5acf46

Dan sepertinya, setelah membaca buku ini, barulah saya ngeh satu hal yang harusnya sudah saya telan bulat-bulat sebagai penimat kisah-kisah vampir.

Mereka *vampir pencipta dan ciptaannya* berbagi darah yang sama. Si ‘induk’ akan meminum darah ‘anak’nya kemudian setelah si ‘anak’ hampir mencapai ambang kematian, dia memberikan darahnya untuk diminum si ‘anak’.

Darah mereka bersatu dalam tubuh masing-masing dan hal itu membuat ikatan yang kuat bak orang tua asli dan anaknya.

Bisa jadi hubungan cinta, induk dan anak, atau partner. Yang jelas, seburuk apapun hubungan mereka, tidak bisa semudah itu mereka saling melepaskan diri.

Yah, darah lebih kental daripada air kan? ^^

PS. Found Anne Rice’s comment about Interview With The Vampire, the movie.

IWTV THE MOVIE

Please check!

Hm, really, really, i should watch it again and again and again ^^

Night-night all~

Photo Credit : http://for-redheads.tumblr.com/post/28497745590/fawn-of-the-dead-perfection, https://www.flickr.com/photos/josie_maran/4541092613/

-elle-