1001 Lee Pace

Lee Pace, who is he?

eef62b2383a75bb8e670d4a652c8be56

He’s The Amazing Elven King, Thranduil.

Yup, buat fans filmnya Peter Jackson, pasti engga asing sama sosok bertubuh tinggi, berambut pirang, bermata biru, dan sangat bersinar itu ^^

I love Thranduil, naksir abis-abisan malah LOL dan selama beberapa waktu,saya hanya menyukai sosok Thranduil bukan sang aktor yang menghidupkan peran tersebut.

Tapi, lama-kelamaan, akhirnya saya terusik juga untuk mencari tahu lebih banyak mengenai si aktor.
Mulailah sejak itu, nama Lee Pace muncul dannnnn ada banyak hal yang kemudian bikin kaget setelah nyari-nyari biodatanya. XD;;;

d1e92179f9b0a72642864e8fb2c25a77

Ternyata, kalo dirunut ke belakang, sebenernya dia sudah lebih dulu muncul di depan mata bukan sebagai Thranduil.

Dia muncul sebagai Garett di Breaking Dawn part 2 dan saya engga tahu sama sekali kalo itu dia ^^;;; juga engga pay attention kala itu. *langsung nyesel dan nonton ulang Breaking Dawn, khusus buat merhatiin Lee as Garett XD*

90e44aa2247643b11ac5ea3117aa7830

Juga, dia muncul sebagai Ronan di film Guardian of The Galaxy! *again, saya engga perhatiin! Hanya saja, saat itu, dia memang menarik perhatian dengan tampilannya yang creepy dan super ungu XD* Oke, tampaknya, saya juga musti nonton ulang pelem itu LOL

62f49ec486e8a8463e34b4c6da7b6671

Saat pertama kali liat Lee bukan sebagai karakter yang dia perankan, i was just completely confused!

484217d13e400fa75b7cb86bc1bf8d2c

Beneran, Lee kayaknya aktor pertama yang bikin saya bingung setengah mati LOL karena, saat melihat dia di berbagai photoshoot, per karakter yang dia mainkan, Lee di waktu-waktu santainya, he’s completely different person!

8912045e083e919c5da12fdbc4ddd478

Terutama wajahnya. Di berbagai kesempatan, dia selalu kelihatan beda *entah karena pengaruh make up, hair style, cambangnya* pokoknya, engga pernah liat dia sebagai satu sosok yang sama ^^;;;

ef3f82825d3ff3cf726b96b8b048c52d

See? It’s not only my problem LOL his newbie fans is also feel the same thing! XD

0b1e4286457bef56384825c21c54a6f8

Tapi lama-kelamaan, karena makin penasaran sama aktor satu ini, makin rajin ngulik dia bukan hanya sebagai Thranduil tapi juga mulai melihat peran lainnya yang dia hidupkan.

And then, i became his fans! I’m fans of Lee Pace not Thranduil anymore!

Meskipun kadang masih bingung kalo liat penampilan dan wajahnya dia kalo muncul di berbagai event, tapi sekarang, udah mulai ngeh beberapa hal yang itu memang identitas Lee banget!

Alis, mata, suara, juga gesturnya pas ketawa. ❤

6339159646febf1dfcb1567555ddf4b6

Terutama suara! I love his voice ❤

Itu mungkin engga akan bener-bener ‘hilang’ sekalpun dia tengah memainkan suatu peran ^^

Kalo beberapa waktu lalu, saya lagi menggila sama Thranduil, kali ini saya menggila sama peran Lee as Calpernia Addams di film Soldier’s Girl.

Meskipun belum nonton filmnya, tapi liat trailer, BTS, dan beberapa cuplikan, berhasil bikin saya kembali ‘wow’ sama aktingnya Lee.

2490702f6f3dde8a499517e53c0614b4

He’s so so so beautiful! Dia terlihat begitu maskulin tapi juga feminin. He looks so sexy! Can’t wait to watch this movie!

Satu hal lain lagi yang saya sadari dari Lee. Berbagai emosi yang diperlihatkan saat menampilkan satu peran, selalu terlihat paling jelas dari ekspresi mata. Tatapannya bisa berubah dari keras ke lembut dengan cepat dan itu terlihat jelas.

ef32e90de74055cf60bf569dcef3d3d9

Lee tidak hanya berakting. Saya engga akan ngomong kalo dia ‘hanya’ berakting. Buat saya, dia menghidupkan sebuah karakter, memberi nyawa, dan bikin karakter itu hidup dan nyata.

Saya juga suka, karena ada perbedaan besar antara Lee as himself dengan Lee as his character on movie or TV series.

Saya bener-bener menikmati setiap gerak-gerik dia di film dan sekarang, jadi penasaran buat nonton semua karya dia yang lain ❤

Hm, Lee Pace is definitely a new sexy!

Smart and brilliant actor!

Berharap, bisa nemu lebih banyak aktor yang hebat juga nantinya ^^

I’m proud as his fans ❤

PS. Hari ini, tanggal 25 Maret, Lee ultah. Ada fakta menarik. Well, selama ini saya selalu mikir kalau Lee itu lebih tua dari Orlando.

*mungkin karena kepengaruh juga sama peran mereka sebagai bapak-anak di The Hobbit ya XD*

Ternyata oh ternyata, setelah googling soal Orlando, dia lebih tua dua tahun daripada Lee!!! XDD

Oh my, engga nyangka sama sekali LOL

Anyway, Happy Birthday sexy!

ea3783b061a8cc10970597d097a5e339

Wish to see you more often with your new project!

Night-night all~

Photo Credit : yareah.com + www.redbubble.com + elf-lee-ng-pace.tumblr.com + i.imgur.com + themetapicture.com + lost-inwonderlxnd.tumblr.com + thisisgreta.tumblr.com + https://twitter.com/ + sherlock621.tumblr.com + www.zimbio.com + princeleggy.co.vu + https://www.pinterest.com/anwarishtar13/soldiers-girl/

-elle-

15 thoughts on “1001 Lee Pace

  1. OMG!! kmu juga gitu…. kirain cma aku doang yg ngerasa gtu…. dr awal baca postingan kamu ini aku selalu bilang “ini yg aku rasain”
    I’m his fan too…. bahkan suka ngebayangin gmna rsanya bsa ketemu sma dia :3
    yg aku suka kta para cast di hobbit tuh dia adorable… yaampun kebayang ga sih cwok seganteng plus sexy kaya dia trus ditambah adorable……. wah *guling guling ditanah* xD
    pkknya suka bgt deh sma Lee Pace…. hehe
    sorry yah aku cuap cuap dsni….. excited aja klo ngomongin all about Lee Awesome Pace!!!! :3

    Like

    • awww~ *gabrukk* *terharu ada yang juga ngerasa gini gegara Lee* maaf ya, saya baru bales komennya m(_ _)m

      gpp, luapkan saja semua perasaan sama Lee wkwkwk seneng juga bisa ketemu sesama fans >_<

      Beneran deh, baru kali ini liat aktor kayak dia, yang bikin bingung setengah mati LOL *walopun sekarang udah mulai terbiasa XD* mari2 kita ngomongin Lee di sini hehe

      Like

  2. Hii guys..
    Ternyata saya punya temen…
    Baru kebaca blog ini.pas lagi nyari2 berita tentang lee.
    Gak ada kata2 yg pas yg bener2 bisa ku ungkapin ngewakilin perasaan dan pendapat ku tentang lee.
    I love its all about lee.
    Ju2r ya..awalny aku ngefansnya sm karya2 j.r.r tolkien aja (smp sekarang msh😅)trs wktu nntn filmny LOTR yg pertama jd perhatian mlh anakny thranduill si legolas(orlando bloom).tp pas film the hobbit muncul mkin kesini kok yg dpt di hati cm lee pace aja.
    Pokokny apa yg temen cuapin sm bgt dgn yg aku rasain.

    Like

    • Hiii!!!
      Hehe seneng deh ternyata ga cuma saya aja yang beropini kayak gini Sol Lee 🙂

      Wow, kamu fans bukunya juga. Saya malah belom baca tapi sekarang, lagi melahap The Silmarillion yang masih belom khatam lol kebalikannya sama film-filmnya yang udah ditonton berulang Kali XD

      Sama dong, kalo pas trilogi LOTR, kepincut sama Legolas, nah begitu trilogi The Hobbit keluar, giliran kepincut sama bapaknya XDD

      Lee emang menyihir banget sih. Gentleman iya, he has attitude and manners too,smart and brilliant actor.

      Udah nonton Soldier’s Girl belum? Di film itu, saya bener-bener tersihir sama akting dia. Haduuhh, ayu tenan, saya aja serasa kalah liat Lee yg cewek banget di film itu lol

      One of my fave movie! 🙂

      Like

      • Hihihi….
        Salam kenal deh kl gitu.
        Menyenangkan punya tmn ngobrol tentang hal yg sama2 di sukai.
        Waahh…aku mesti nnt ni soldier’s girl
        Ngos-ngos an ya baca the silmarillion 😁
        (Karna sempet ngalami hal itu pas baca bukunya)
        harus punya daya imajinasi yg kuat biar bisa bener2 memahaminy.
        karya yg sangat luar biasa dgn gaya bahasa sastra yg sangat tinggi.
        But i love it.
        Tp cb deh baca the hobbit.
        Kl pendapat ku pribadi.sebagian hati q yg ngefans sm karya2 j.r.r tolkien agak sedikit kecewa.karna adanya sedikit perbedaan antara buku dan film nya.
        Tp..its oke lah aku akui aku sangat terhibur dgn filmny gara2 adanya pasangan king and prince from mirkwood.
        Eh..tp bener gak sih gosip kl Mr.lee termasuk LGBT…
        Duuuhhh…seandainy bener..sumpah nangis deh gue…

        Like

      • Hihihi….
        Salam kenal deh kl gitu.
        Menyenangkan punya tmn ngobrol tentang hal yg sama2 di sukai.
        Waahh…aku mesti nnt ni soldier’s girl
        Ngos-ngos an ya baca the silmarillion 😁
        (Karna sempet ngalami hal itu pas baca bukunya)
        harus punya daya imajinasi yg kuat biar bisa bener2 memahaminy.
        karya yg sangat luar biasa dgn gaya bahasa sastra yg sangat tinggi.
        But i love it.
        Tp cb deh baca the hobbit.
        Kl pendapat ku pribadi.sebagian hati q yg ngefans sm karya2 j.r.r tolkien agak sedikit kecewa.karna adanya sedikit perbedaan antara buku dan film nya.
        Tp..its oke lah aku akui aku sangat terhibur dgn filmny gara2 adanya pasangan king and prince from mirkwood.
        Eh..tp bener gak sih gosip kl Mr.lee termasuk LGBT…
        Duuuhhh…seandainy bener..sumpah nangis deh gue…

        Like

      • Harus nonton film itu. Lee brilliant banget! Aku nonton tanpa subs waktu itu, jadi agak lost ^^;;; tapi tetep mewek juga akhirnya kebawa cerita. Recommended banget deh.

        Waktu itu, sempet baca The Two Towers pas SMA, kebetulan temen selalu bawa buku itu ke sekolah lol jadi baca kalo lagi istirahat. Baru sepotong bacanya, itu buku ilang, ada yg ngambil. Geez. Sampe sekarang ga lanjut2 lagi.

        Yup, Tolkien memang begitu. Baca bukunya, ga cukup sekali aja, pasti aku harus ulang beberapa bagian. Apalagi Silmarillion banyak bgt tokohnya.

        Karena aku blm baca buku, jadi ga tau seberapa parah cerita Tolkien dipelintir, tapi aku sih berpendapat kalo Peter Jackson udah melakukan yg terbdeh buat

        Like

      • Sori, baru nulis sepotong, kepencet ‘send’ lol

        Lanjut. Aku yakin sih PJ juga ga ngasal bikin movienya, Dan udah melakukan yg dia bisa buat mengadaptasi buku ke film.

        Kalo gosip soal Lee sih, aku ga yakin Dan blm pernah baca juga soal itu. Fansite nya juga ga pernah ngasih bahasan soal itu.

        Ga peduli soal itu deh dan fokus sama dia as a person and his work. His private life is not my business 🙂

        Like

      • Haaiiii….
        Hehehehe…keterusan ni cuap2 di blog km.
        Kmrn habis nonton Soldier’s girl dan The fall
        Wuaaaa..bingung mau ngomong apa soal aktingny di Soldier’s girl satu kata yg pengen ku teriakan
        GILAAAA..
        Lee,he so sexy,so hot,perfect…ya ampun seandainy ku jadi cowok.pst bakalan jatuh cinta sm tuh cewe transgander.
        benar kt km pas di awal.apapun karakter yg dia perankan dia selalu selalu bisa menjiwai perannya..dan membuat hidup karakter tsb.
        Untuk sementara novel The children of hurin,tolkien disishkan dulu…😁. Ntr nyambung lagi.
        Well….sekarang lee bener udh bikin aku jatuh cinta😁

        Like

      • Ah lupa, disamping perfect atau hot atau pretty, bahkan sampe gestur dia yang terkecil pun di film itu, completely different. So feminine!

        Lirikan dia sampe Cara dia mainin rambut atau scene makan yoghurt, perempuan sekali atau bahkan lebih dari perempuan sekalipun heheh

        Like

  3. Hihihi….
    Salam kenal deh kl gitu.
    Menyenangkan punya tmn ngobrol tentang hal yg sama2 di sukai.
    Waahh…aku mesti nnt ni soldier’s girl
    Ngos-ngos an ya baca the silmarillion 😁
    (Karna sempet ngalami hal itu pas baca bukunya)
    harus punya daya i

    Like

  4. Duh ketinggalan bgt y saya, baru bbrapa hari kmrin ntn the hobbit yg battle of the five armies di bioskop trans tv.. and i can’t take my eyes off of him..hehe

    Like

    • Halo Winda 🙂

      Gpp, saya juga baru kok nge fan ama Lee heheh

      Oalah, ternyata lagi tayang di TV toh filmnya. Pantesan aja. Sejak bbrp waktu lalu, kok bnyak banget yg nyaro soal Lee heheh

      Iya kan!? He’s super shining and charming Elven king ❤

      Like

Leave a Reply

