F for Fingers

Jari-jemari. Saya memfavoritkan bagian tubuh itu terutama dari para bias XD

Jari yang panjang, lentik, cantik deh menurut saya *sekalipun agak2 bengkok, karena sebagian dari mereka memainkan instrumen musik yang berefek pada bentuk jari*

Tapi justru itu yang bikin tambah suka ❀

Weird? Hm, i don’t think so :p

Jadi, siapa aja yang jarinya saya favoritkan?

Pertama, ini.

72

Jari ini milik :

Tetsuya, Leader dan basis L’Arc~en~Ciel

1

Beuh, udah dari jaman dulu naksir itu jari-jemari heheh terutama kalo Leader lagi fokus membetot bass πŸ™‚

Kedua!

11115737_807899195959836_1221066896304589770_n

Jari siapa ini?

Jawabannya, Yukihiro Awaji! Sang drummer ❀

11011015_816231571793265_6938718193896573386_n

Yup, and i love his long hair too ❀

Ketiga!

140927.jpg~original

Kim Junsu! Member JYJ ❀

CET0WWsWoAAWLI_.jpg~original

Sukaaa banget kalo liat dia udah dadah-dadah di bandara ❀

Satu lagi poin penting! Saya juga suka kalau jemari mereka udah dihias sama beragam cincin ❀ terutama aksesorisnya Leader tuh ^^

Hahh~ malam ini kembali bikin spazz seperti biasa ^^V

Nampaknya, kebanyakan isi blog ini didominasi spazz XD

Biarpun begitu, jangan kapok main ke sini ya ^^

PS. Lagi khusyuk nonton Sensory Couple nya PYC sama SSK. Hih~~~ gereget dan ngakak dalam waktu bersamaan heheh

Good night all~

Photo Credit : https://twitter.com/1215thexiahtic, https://ja-jp.facebook.com/acidandroid.official, Bonjour Lavender2007.

Once again, i didn’t mean to omit the credit (for Tetsuya’s pics) completely forgot the original uploader >_< but, really, thank you so much for the pic! If you know the owner, please tell me. Thank you!

-elle-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s