She’s Back~

She’s back with Aya na ture’s 19th catalog ❤

And 10th anniversary of Aya na ture 🙂

Hari ini, Ayana membuat update mengenai pemotretan untuk Aya na ture.

*well, mengenai apakah Ayana yang akan menjadi model untuk edisi gaun kali ini, tidak disebutkan sama sekali. Jadi, kita masih belum tahu apakah Ayana atau malah kembali Ruriko Kojima atau model lainnya yang akan muncul*

Ayana juga memposting foto ini ke dalam blog dan menulis, bahwa sekalipun hanya rubrik/page kecil, tapi foto ini akan ada di dalam katalog nanti. ^^ dan mungkin sepatah dua patah kata sambutan untuk 10th anniversary? XD

Wow! Setelah sekian lama, akhirnya Mommy U comeback, meskipun engga full 100% jadi model heheh

o0480064013381780024

Oh! Hal yang istimewa dari edisi ke 19 adalah, Ayana membuat gaun 4way alias bisa dikenakan dengan 4 cara pemakaian. Selama ini kan, baru 2way dress saja. So, it’s special, i think ❤

She wants us to check her new dress ❤

Yeah, and please update your Aya na ture’s homepage, too, U~

Good night all~

Photo Source : ameblo.jp/ayana-sakai

-elle-

Bananana~

U chan loves banana ❤

Banana is everywhere heheh

Ga percaya? Monggo, intip saja ^^

Pertama!

Dia lumayan sering bikin pancake pisang ❤

10 Juli 2014 (1)

Hm, kalo ga salah, ini adalah english muffin tapi dikreasikan menjadi sandwich pisang sama U chan

30 Maret 2013 (4)

Kayaknya enak banget, saya ngiler liat sandwichnya hehe

Next! Si pisang, muncul juga di roll cake

o0480064311434177843

Saat U chan punya banyak persediaan pisang di rumah, dia suka bikin karamel pisang, cake, atau jus ^^

o0480064311578971464

Dessert yang tenar di Jepang sana dan harganya *waktu saya liat di salah satu acara TV, muahal tak terkira XD* Acai Bowl.

o0480064311550826380

Salah satu makanan favorit U chan, Choco Banana yang dijual di festival musim panas setiap tahun ❤

o0480064312119371372

Well, engga hanya berkutat di seputar makanan. Balada pisang ini, juga sampe ke body butter yang U chan pake XD

blog-photo-1224820732.15-0

Well, bukan cuma pisang sih, U chan pernah nyobain body butter aroma karamel dan jagung juga XD; terus, abis itu, dia nyesel karena wanginya aneh XD

Terakhir! Serba-serbi pisang ini, belum lengkap dong tanpa kehadiran Mukimpo-kun heheh

o0480085410839874293

Hayo, di manakah Mukimpo-kun berada?

Silakan klik pikunya dan lihat di ponsel yang U chan pegang. Mukimpo-kun tergantung manis ❤

Ayanafriend sempet heboh saat melihat foto ini dan minta U chan untuk memperlihatkan aksesoris ponselnya dengan lebih jelas *modus banget ini, Ayanafurendo LOL*

U chan mengabulkan hal itu tapiiiiii, dia cuma memperlihatkan rhinestone yang menempel di seluruh permukaan ponsel sementara gantungan ponselnya a.k.a Mukimpo-kun, ditutup rapi dengan jari U chan XD *pinter nih, U sementara Ayanafriend gigit jari gegara ga liat penampakkan Mukimpo dengan lebih jelas LOL*

Tapi piku di atas, lumayan keliatan kok Mukimpo-kunnya ^^

Good night all~

Photo Source : AYANAVI.jp, ameblo.jp/ayana-sakai

-elle-

He Broke Down in Tears

FM di Yokohama kemarin.

Akhirnya, pertahanannya bobol sudah.

CKpURXcUsAAi2t_

Acara fanmeeting terakhir dan emosinya pun tumpah-ruah.

Gwenchana, Chun. Just cry, as much as you want.

Saya? Ngikut mengharu-biru saat nonton fancamnya.

Udah lama banget rasanya sejak terakhir kali liat dia balik dalam crybaby mode : on.

Dia mengungkapkan berbagai hal, mengingat banyak hal, termasuk dua teman yang sudah lama tidak bersua. ^^

Nice words, lovely memories.

He’s going to enlist next month.

And i’m going to miss him very much!

Until the time comes, let’s just enjoy this moment ❤

Ga sabar, liat JYJ Membership Week yang bakal digelar bulan Agustus mendatang

PS. Hari ini, setahun yang lalu, saya menuliskan postingan pertama di blog ini hehe

Waa~ udah setahun aja!

Yang awalnya ragu untuk bikin dan nulis blog tapi ternyata ini jadi hal yang menyenangkan buat saya sekalipun bahasannya memang didominasi fandom.

Saya seneng banget, karena blog ini engga terbengkalai dan bisa lanjut sampe sekarang ^^

Let’s keep writing. ❤

Good night all~

Photo Credit : kpopfighting.com
Shared by : JYJ3

-elle-

Memorial Live

Well, hari ini Leader menggelar Memorial Live di Osaka Nanba Hatch.

Dan ada kejutan dalam live tersebut.

Hiro dan Pero yang merupakan eks member L’Arc juga turut tampil di sana.

11060004_1031094090258921_3863222311125667857_n

What a big surprise! After 23 years! They meet again on stage, together!

Terus mikir, rasanya ada yang kurang. Saya berharap akan bagus jika saja member lainnya juga ada di sana 🙂

11760252_1031094080258922_304082827261270348_n

Yo weiss lah, mungkin dimulai dengan Hiro dan Pero dulu dan siapa yang tahu, mungkin nanti ada Sakura, Hyde, Ken, dan Yukkie ❤

Lalu jadilah LIVE nya L’Arc bukan LIVE nya Leader XD

Well, today is memorial live with memorial old friends, right, Leader?

Good night all~

Photo Shared by : FB Larcamerica

-elle-

Dating on Earth

Akhir-akhir ini, jadi kembali menggilai salah satu drama-dramaan (?) XD mereka berlima dulu.

Dating on Earth.

Drama yang mengisahkan murid SMU yang menikah dengan gurunya sendiri dan harus merahasiakan hubungan mereka, terutama dari pihak sekolah dan teman-teman si murid. Ditambah dengan munculnya bad boy yang akhirnya menjadi rival cinta si murid.

Haaa, kisah cinta yang klise XD

Yeah, sekalipun udah nonton berkali-kali tapi sampai detik ini, saya engga pernah melahap drama ini dengan lengkap. Maksudnya, nonton dari awal hingga akhir tanpa ketinggalan satu scene pun.

Saya nonton loncat-loncat, karena kadang suka merinding sendiri kalo liat akting mereka yang masih kagok atau scenenya super cheesy XD

Tapi emang sih, aktingnya Chun udah lumayan di drama ini.

Saya suka karakter mereka berlima di drama ini. Terutama Jung Yunho si ketua kelas yang polos dan cute XDD

2hrdgza

Rasanya enak banget liat aktingnya dia di DoE. Lucu, imut, gemesin  >//////<

154yh68

Pas banget dan berhasil bikin ngakak LOL malah, waktu nonton making dan deleted scene, serasa dia yang jadi highlight bukan Yoochun ato Jaejoong XD

Walhasil, scenenya Jung Yunho lah yang paling sring ditonton ulang LOL

Another favorite scene?

This one! ❤

10z4rad

awwwww~ suka banget liat scene Chun berantem sama berandalan karena harus nolongin Changmin ❤

Love his long wet hair ❤

Dunno, just love sweaty Chun LOL

23mlcu9

Kinda turn me on *cough cough* XD

Okay, that’s it! Ntar tulisannya jadi ence 17 lagi XDD

Night-night all~

Photos Credit: wdc8282
Shared by: sharingyoochun.net

-elle-

L’eader

I truly, miss him >_<

9b01c90a-s

Udah lama banget gak pernah ngikutin update L’Arc ataupun Leader.

Kemarin saat buka TL Twitter, muncullah translation blognya Leader dan setelah ditelusuri, ternyata udah banyak juga translation blognya >_< Saat itulah keknya bener-bener nyadar kalo saya udah lama banget gak ngikutin all about Leader >_<

Padahal dulu, rajin save translation blognya Leader >_<

Yang mau cek translation blog LINE nya Tetsuya, bisa liat di @Larcamerica ato laman Facebook mereka.

Isi blognya singkat-singkat, dan ga jarang bikin ketawa LOL khas Leader banget heheh

Sekarang Leader lagi sibuk sama persiapan live solo, latihan olah vokal kembali *karena Leadre bilang, dia udah lama banget ga nyanyi*, sekaligus menyelesaikan aransemen lagu baru yang liriknya belom selesai ❤

Ah, ga lupa juga, L’Arc akan mengadakan LIVE juga bulan September mendatang, bertajuk L’arCASINO di Osaka. *akhirnya ya, setelah sekian lama, ada LIVE juga!*

Tapi di tengah semua kesibukan itu, Leader masih bisa punya ‘Me Time’ nonton pertandingan sepak bola di Saitama Stadium ^^

Good luck, Leader!

PS. Aih, Leader sekarang bikin goodies baru.

Mukimpo-kun necklace heheh

Cute~ just like him ❤

7cbfd0fd-s

Have a nice day, everyone!

Photos Credit : http://lineblog.me/official/archives/1032894880.html
Shared by : Memory of a Color

-elle-

Rising Gods of the East

Who?

Them!

150715+-+1

OMO! Pulang mudik, disuguhi update yang bikin doki-doki >////<

Special album.

Yunho’s enlistment. T_T *dunno, i found it so hard to let him go* T_T

Double title songs. ////<

Just can’t wait!

Should say goodbye *temporary* to this wonderful man ❤

CJ8ZdipUcAAxcUW.jpg+large

Love him with that pose. Nice cover!

And, Shim Changmin!!!!

150720+-+2

He’s soooooo gorgeoussssss

With that angle *ahem, my fetish heheh*

Well, engga ada kata yang tepat untuk mewakili mereka, kecuali ini :

11542116_892971347424457_1235470367573506406_n

Rising Gods of the East ❤

Good day all~

Photos Credit : TVXQ official site, magazine_O, Soompi, https://www.facebook.com/tvxq
Shared by : DBSKnights

-elle-