U Halloween

Yup,  U Halloween ❤

Sekalipun ga ikutan pesta kostum, tapi momma U rajin bikin serba-serbi berbau Halloween.

Pumpkin pudding ❤

31 Oktober 2012 (3)

Cream puff Jack O Lantern ❤

29 Oktober 2012 (4)

Pumpkin stick ❤

o0480064311585916202

Pumpkin ice cream ❤

o0480064311585885359

Cute spider web ❤

30 Oktober 2013 (6)

Yup, dia bikin sendiri pake choco pen.

Pumpkin decor ❤

o0480035912244392933

Ga ketinggalan, Satie chan juga pake scarf Halloween hehe

o0480064311581426238

Last but not least, U chan with cute Jack O Lantern ❤

blog-photo-1256996751.8-0

Her Halloween is so cute and delicious ❤

Good night all~

Photos Credits : ameblo.jp/ayana-sakai/, AYANAVI.jp

-elle-

Advertisements

Aya na ture 19th Edition

2015.10.29

Bell Classic akhirnya bikin update juga ❤

So here it is~

The wedding dress ❤

AYA0160OffWhite-LOOK1 web

AYA0157OffWhite-LOOK1 web

4way wedding dress. Yang saya posting cuma dua aja hehe yang lainnya, silakan cek saja langsung ke laman Bell Classic ^^

Wedding dressnya full Swarovski ❤

Cocktail dress ❤

AYA0159Pink-LOOK web

AYA0158Blue-LOOK2 web

Rata-rata dihias banyak bunga tapi warnanya teduh, engga ngejreng ❤

Terakhir!

New kimono ❤

aya2001_kon web

For the rest of the dresses, please check Bell Classic page ❤

Congratulations Ayana and Ayanature’s staff ❤

Happy 10th anniversary ❤

PS. aaaaa~ kelupaan >_<

Latest news from U. She wants to learn English, she drinks decaf coffee everyday, she cut her hair *again*, and she often bought cute clothes especially red, pink, and polka dot clothes for the royal baby ❤

Aww~ wanna see their cute baby ❤

Good night all~

Photos Credits : http://bellclassic.co.jp/topics/

-elle-

Soempah Pemoeda 2015 Version

My only concern and my only wish right now.

The recovery of Kalimantan and Sumatra forest.

Fire and haze.

Natural disaster or pure stupidity of human being.

I only want people breath fresh air.

Live peacefully between green scenery.

4258128013_fe36728b77

Trees and animals.

Just please let them live!

What do you want, really?

Do you think you can live with only money!?

Just wait until the only thing you have in this world is your love for money!

Without fresh air, water, proper food.

You don’t live alone in this world.

Please give a proper place for plants and another gorgeous and wonderful creatures.

Babyutan.bmp

Just consider it, as a precious knowledge for our future generation.

Well, human is completely unpredictable ape, right?

So unpredictable and sometimes, completely out of their mind 😦

Now.

Never stop praying for a better condition.

Never stop fighting for the better future.

Never stop hoping for the recovery.

Indonesia, i love you.

Photos Credits : http://tempoyaker.blogspot.co.id/2010/05/wisata-petualangan-hutan-tropis.html

-elle-

U And Glasses

Masih lanjut spazzing malam ini XD

Sekarang, giliran U chan ❤

Tema malam ini, udah jelas banget dari judul blog di atas ^^

U chan with glasses ❤

blog-photo-1154262159.96-0

She’s so cute~

blog-photo-1193576136.65-0[1]

Her favorite brand is Chrome Hearts, familiar, everyone? XD

o0480064011204234947

U chan pake salah satu ‘eye cat’ dari merk ‘Chuuuuuch!?’ kaca mata ini istimewa karena sahabat U chan, Yve lah yang desain.

Saat Ayana liat kacamata ini, dia langsung hebring pesen sama Yve hehe

o0480064011321410548

My favorite photos ❤

o0640048010854447399

24 Juli 2013 (2)

From Tetsugaku 1, Leader said, he loves a girl who looks good in glasses.

Well, now, he finally found her ❤

Btw, the husband is also looks really good in glasses ❤

tumblr_lfz76mO4ra1qfox7ko1_400

71957_1479420427802_1302521742_31143890_816633_n

What do you think? ^^

UPDATED!

He’s ready to rockin’ The Contdown Japan 15/16 ❤

Love his new photo ❤

wpid-1445868291805.jpg

Good night all~

Photos Credits : AYANAVI.jp, ameba.jp/ayana-sakai, TETSUYA LINE
(Leader’s Photos : as usual, when i forgot the source, i didn’t mean to omit the credits. Please let me know if you know the original uploader. Thank you ^^)

-elle-

10th Anniversary of Aya na ture

Happy 10th anniversary, Aya na ture

Tanggal 8 Oktober 2015,  Aya na ture menggelar press release dari desain gaun terbaru ^^

sty1510080006-f2

10 tahun dan hampir 20 rangkaian koleksi gaun.

Semoga di tahun-tahun mendatang, U chan masih akan terus berkarya dan berinovasi.

Yang menghadiri press release, seperti biasanya, hanya sang model, Ruriko Kojima. *mama U masih ngumpet heheh*

Rasanya agak menyayangkan, bahwa di momen istimewa itu, U chan tidak hadir.

Berita mengenai press release ini juga masih terbatas. Bell Classic pun sudah membuat update terkait Aya na ture di homepage mereka.

Yang belum di update hanya galeri yang memajang gaun. Jadi, hingga detik ini, kita masih belum bisa melihat rangkaian gaun teranyar rancangan Ayana.

Ayana juga belum menuliskan kabar lagi mengenai press release ini di blog maupun Nau nya. Semoga saja, dalam waktu dekat, akan ada update ❤

IMG_9051

Hm, sekalipun berita mengenai Aya na ture tidak dibagi di blog, namun mama U membuat lumayan banyak update di Nau. Hampir semua Naunya, merupakan jawaban pertanyaan dari Ayanafurendo ❤

Saya menuliskan poin-poin yang masih ‘nyangkut’ di kepala aja ya, saking banyaknya jawaban pertanyaan Ayanafurendo yang dia tuliskan heheh

Di musim gugur ini, mama U tidak punya rencana liburan apapun tapi tampaknya, dia akan traveling bulan depan ^^

Mama U juga udah lama engga bikin roti *hampir satu tahun* dan dia nulis, bahwa sekarang, dia lupa gimana caranya bikin roti ^^;;;

Saking banyaknya varian roti yang dijual di toko roti, U chan bilang, dia mau nyobain semua roti itu dan dia lagi pengen banget makan makanan manis.

Dia menyetir setiap hari dan berbagi pengalaman saat mendapat SIM untuk pertama kalinya. U chan juga menuliskan bahwa setelah sekian lama, dia merasa gugup saat menjalani ujian/tes untuk SIM nya.

Hm, mengenai olah raga, U chan menuliskan bahwa favoritnya adalah jalan. Terus disambung lagi dengan nulis, ‘apakah jalan kaki juga termasuk olah raga?’ XD

Nampaknya, U chan juga mulai minum kopi kembali.

Dia lebih suka popcorn karamel dan engga suka sama snack/popcorn yang asin.

Drama favoritnya masih ‘Vampire Diaries’. Nina Dobrev itu cute dan U chan itu masuk Steffan Team XD *same with me!! LOL* mending Steffan daripada Damon haha

U chan pengen cepet-cepet masak makanan musim gugur, salah satunya chestnut rice.

That’s it!

Waiting for another updates from Ayana ❤

xIMG_9046.jpg.pagespeed.ic.t7gl0DinLc

PS. for the very first time, i got an impression that Ruriko Kojima is a real bride while wearing Aya na ture’s dress. *finally*

Just love her photo in front of chapel ❤

Good night all~

I wanna make lots of updates too *hey, let’s just spazzing over this week LOL*

Photo Credits : http://celsus1.net/23737.html, www.sankei.com

-elle-

October 3rd

Happy birthday !

Lovely, cute, weird, fearless, genius, adorable, tough, wise Leader ❤

Tetep jadi cool Leader buat L’Arc.

Sukses untuk label SPROUSE nya yang baru.

Sukses untuk gelaran live yang akan digelar plus rilisannya.

Semoga koleksi real-estate nya makin nambah hehe.

Be a good husband.

Be a great dad.

All the best for you.

Love you ❤

wpid-660_0921_003.jpg

Good day all~

-elle-