B for Betrayer

I’m stuck between [Uragiri wa Boku no Namae wo Shitteiru] (Uraboku) or [Betrayal Knows My Name] anime and [The Silmarillion] by J.R.R Tolkien this week.

Just can’t leave those two 😍

I won’t talk about [The Silmarillion] now but the other one.

Yup, Uraboku. ❤

Saya bener-bener buta soal anime ini waktu minta filenya sama si adek.

Hanya saja, setelah melahap episode animenya sampai habis, saya jadi kecanduan sama anime besutan Odagiri Hotaru sensei ini.

Untuk ringkasan ceritanya sendiri sih, sudah banyak lah tersebar di internet, lebih lengkap dan akurat dibandingkan kalau saya tulis ulang, apalagi bermodal dari nonton animenya aja. *bilang aja, males nulis sinopsisnya :p *

image

Which is, saya ga mau nulis sesuatu yang saya sendiri belum tangkap gambaran utuhnya kecuali bagian yang memang diceritakan di anime.

Nonton Uraboku hingga episode terakhir, bikin saya dapet feeling kayak nyusun puzzle yang bagian-bagiannya masih tersebar acak Dan belum saya temukan lol

Kesel Dan ga puas nonton episode terakhir apalagi ga ada season 2 nya sama sekali T_T

Kisah masa lalu Luka Dan Yuki, kehidupan para Zweilt sebelum terlahir di era saat ini, wujud pertempuran para Zweilt dengan Duras.

Arghhh lots of questions!

Apalagi ternyata manganya juga masih berlanjut hingga kini ditambah tidak diterbitkan di Indonesia huks.

Saya ga hobi baca manga hasil scan kecuali kalo terpaksa apalagi kalo yang masih berlanjut *ga sabar nunggu lanjutannya*

Walhasil, saya baca summary Uraboku yang dibagi di fansite hihi Dan lumayan mengurangi rasa penasaran saya mengenai ceritanya.

Daya tarik Uraboku buat saya selain cerita, adalah para Zweilt hihi.

image

Biasanya saya selalu memfavoritkan karakter utama tapi Uraboku bikin saya suka suka suka banget sama karakter pendukung, alias para Zweilt ini ❤

Kenapa?

Karakter plus relationship mereka. Awww bikin penasaran dan doki-doki.

They fight really hard and support each other a lot! They are perfect piece ❤

Inseparable.

Just really hard to express my feelings towards them lol

image

Saat ini sih, karakter favorit saya Hotsuma Dan Shuusei. ❤

Awww super lovely couple!

I love their bond, I love Shuusei feelings towards Hotsuma *okay, I'm freak out now lol*

Nyari-nyari tau soal mereka lebih detil lagi, tapi ternyata belum banyak info lagi selain yang sudah saya baca di wikia.

Well yang lainnya, kebanyakan fanfic. Sementara saya belum siap untuk berpaling ke area fanfic karena masih pengen melihat perkembangan cerita mereka via anime atau manga.

Haahh jadi fangirl anyar dari manga ini tidak mudah ha-ha harus banyak sabar.

Well, let's see. Kayaknya, demam Uraboku masih akan menjangkiti saya sampe beberapa waktu ke depan lol

That's it!

Good night all~

Photos Source : Uraboku Wikia, Pinterest

-elle-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s