Aya na ture 11th Collection BTS

Edisi ini, bisa dibilang istimewa. Mengapa?

Untuk gaun edisi ke sebelas ini, Aya na ture berkolaborasi dengan dua bintang tamu spesial.

Yang pertama adalah Kasai Tomomi member AKB48 sebagai model untuk katalog terbaru sekaligus CM, berduet dengan U Chan kala itu.

Yang kedua adalah TETSUYA, leader Dan basis L’Arc-en-Ciel sekaligus suami Ayana yang  turut berpartisipasi juga dalam CM Aya na ture lewat salah satu lagu dari album solonya, ‘Come On’ yang berjudul Mahou no Kotoba.

Lagu tersebut menjadi BGM CM edisi ke sebelas ini ❤

Mengapa lagu itu terpilih sebagai BGM CM?

Tidak lain karena, hal itu merupakan usulan staff Aya na ture yang terkesan dengan lirik Dan pesan yang disampaikan oleh lagu bernuansa ceria itu. ❤

Me too, I really love that song because of the same reason hehe

Now, let's take a look at my favorite dress from 11th collection 🙂

First! Love this wedding dress, so beautiful! Love the back part ❤

image

Satu lagi yang ini, Wed dress yang bernuansa youth and cute ❤

image

Lovely cocktail dress ❤

image

Love the color too 🙂

My favorite photo from Ayana and Tomomi Chan ❤

image

Sisterhood feeling 🙂

Now, let’s take a look at BTS photos.

Cukup banyak foto BTS yang dibagi Ayana di blog, tapi saya pilih beberapa saja.

Di sela-sela fitting Dan sample check gaun.

image

Make up before photoshoot

image

With Kasai Tomomi Chan ❤

image

Can’t stop saying they’re really cuteeeeee heheh

In the middle of CM shooting

image

image

Saat press release 🙂

image

U Chan menuliskan bahwa dia gugup tapi juga senang karena mendapat tanggapan positif, terutama mengenai kolaborasinya dengan Kasai Tomomi Dan juga TETSUYA. ❤

Foto ini diambil beberapa saat sebelum fashion show di Art Bell Ange.

image

PS. Saya lebih sreg liat gaun Aya na ture dipakai oleh Tomomi chan dibanding Ruriko Kojima. ^^v

Lebih pas Dan lebih cute keliatannya heheh

That’s it.

Oyasuminasai Minna San.

Zzzzzz

Photos Sources : BellClassic. jp, ayanature.jp, ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-

Advertisements

U Fact (10)

Ganti suasana dulu yak buat malam ini, biar engga stres ngikutin ranah k-pop terus :p

U Fact malam ini, saya mau sharing beberapa brand favorit U Chan yang sempat dia tulis di blognya 🙂

1. Untuk parfum, ini favoritnya, ‘Hypnotic Poison’ dari Dior. Udah lama banget U Chan gandrung sama merk ini

image

2. Salah satu merk tas favoritnya adalah Samantha Thavasa.

image

3. Untuk pouch make up, dia suka sama ‘Coach’.

image

4. She loves this sparkling bag, Kitson. Her bff, Kana, is also has the same bag.

image

5. Her favorite bathrobe, Kashmere or Cashmere. Not really sure which one is the exact brand ^^;;;;;
I’ve been trying to find out about this brand but yeah, lots of results so I kinda confused ^^V

image

6. Her favorite brand for glasses is Chrome Hearts.

7. Her favorite clothing line : Moussy, Noela, SLY, Hysteric Glamour, Super Lovers.
Ada cerita menarik soal Super Lovers ini.

Dulu, waktu masih tinggal di asrama, kayaknya pas dia masih SD atau SMP,  U Chan engga punya banyak uang saku untuk beli baju favoritnya itu.

Akhirnya, ada seorang fans yang ngasih hadiah pakaian merk Super Lovers ini tapi saking seneng Dan menganggap betapa berharganya hadiah itu, sampai dua atau satu tahun yang lalu, U Chan masih belum buka hadiahnya sama sekali ^^;;;;

Dia bilang, dia masih belum siap untuk membuka hadiahnya Dan wondering apakah suatu saat akan ada waktu yng tepat untuk membuka hadiah dari fans ini ^^

Dia juga khawatir gimana isi hadiahnya sekarang, apakah masih berbentuk atau mungkin malah udah ada living creatures di dalemnya saking lamanya hadiah itu disimpan hehe

8. Can’t leave her bff clothing line, chuuuch!?

image

9. She also loves KOMET. (another clothing line from her bff too, Yve, before she launched KOMET, Yve has Chuuuch!? First)

image

Done!

Good night all~

Photos Sources : AYANAVI.jp, ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-

No Smile At All

He’s busy with his LIVE tour.

And he shared this photo.

image

No smile at all. I kinda see ‘hard’ face, yes, of course it’s hard to smile these days for him.

Perhaps he thinks about Chun, his live tour, or another thing?

His eyes, looks tired, there’s no sparkle.

His airport fashion.

image

I thought,’wow he appeared with neat style?’

And then I saw his ripped jeans and I laugh, oh, I love his style today ❤

Also.

Another cool car is also appeared ❤

image

Good luck for your LIVE in Japan, baby Su 🙂

Good night all~

Photos Credits : Junsu’s Official IG, tvreport, Newsen

Shared by : JYJ3. net

-elle-

Girl On The Train

Novel thriller – misteri karya Paula Hawkins ini akhirnya berhasil saya khatamkan minggu ini.

Arghhh setelah gereget baca Dan membalik lembar Demi lembar dari buku yang juga merupakan best seller ini, akhirnya rasa penasaran saya terpuaskan!

image

Girl On The Train menceritakan kisah Rachel Watson, seorang alkoholik setelah dia bercerai dengan suaminya.

Setiap hari, Rachel pergi bekerja ke London dengan menggunakan kereta yang rutenya melewati rumah sang mantan suami, Tom yang kini sudah menikah dengan wanita yang dulu menjadi selingkuhannya, Anna.

Walaupun sakit hati tapi Rachel tidak mampu menahan diri untuk terus mengamati rumah Tom yang juga pernah ditinggalinya dulu.

Kebiasaan ini kemudian berkembang, karena selain mengamati rumah Tom Dan Anna, Rachel juga tertarik untuk mengamati rumah tetangga mereka.

Ada pasangan suami-istri yang tinggal di sebelah rumah Tom. Rachel yang tidak mengetahui identitas mereka, kemudian mulai membuat dunia khayal Dan identitas sendiri mengenai si tetangga.

Tidak lain karena, menurutnya suami-istri itu merupakan gambaran sempurna kebahagiaan yang tidak mampu dia miliki.

Khayalan itu menjadi semacam pelipur  lara setiap Kali rasa sakit hati melanda.

Namun kemudian, khayalan Rachel terkoyak saat dia melihat dari kereta, bahwa ternyata istri si tetangga berselingkuh.

Belum habis rasa terkejut Dan kecewa itu, beberapa waktu kemudian, istri si tetangga yang ternyata bernama Megan, dikabarkan menghilang Dan polisi mencarinya ke mana-mana.

Dari kejadian itulah, Rachel kemudian  terlibat atau melibatkan diri ke dalam penyelidikan Dan kehidupan Megan Dan juga si suami, Scott.

Lalu, apakah yang terjadi? Mengapa Megan menghilang? Bagaimana hubungan Rachel Dan Tom juga Anna yang kini resmi menikahi mantan suaminya itu? Bagaimana Rachel membantu Scott?

Well, silakan baca saja bukunya biar lebih seru Dan geregetan hehe

Buku ini menampilkan berbagai karakter dengan tipe obsesi yang berbeda. Tidak ada tokoh yang putih bersih, semua tokoh sekilas tampak normal namun memiliki sisi gelap sendiri.

Bagaimana dengan endingnya?

I love the ending! Meskipun bikin saya mengumpat pelan, ‘what a b***h’ uppsss puasa, siang-siang gini main ngumpat aja haha

But seriously, saya ga bisa nemu ekspresi lain selain itu. Whew, lots of surprises. Yang baru bisa saya tangkap Dan tebak saat sepertiga buku lagi akan saya lahap.

Saya kasihan sama Rachel dan benci banget sama Anna. Banget banget banget, begitu juga Megan. Dunno I should pity her or hate her

Kenapa? Silakan baca sendiri Dan BTW, ini udah salah satu hint loh yang saya tulis mengenai endingnya lol

Overall nice story! ❤

Saya juga menantikan versi filmnya sih. Dibintangi oleh Emily Blunt, Rebecca Ferguson, David Theroux, Luke Evans, Dan Lisa Kudrow.

Katanya sih rilis September 2016. So just wait and see 🙂

Now craving for another surprising book. 🙂

Good day all~

-elle-

Arrived Safely :)

Pagi! Heheh *tumben banget, nulis blog jam empat pagi. Yep, sahur bikin sya lebih produktif di pagi hari haha*

Jadi, Paket yang  dinanti sejak beberapa hari lalu, akhirnya sampai!! *squeeee*

Apa?

This is the answer!

image

Serial cerita ternamanya Ryoko Ikeda Sensei ❤

Jendela Orpheus!!! ❤

Manga yang saya baca jaman es em pe baheula lol dan sekarang turut melengkapi koleksi hihi

Meskipun Rose of Versailles memang lebih terkenal tapi dari segi cerita juga karakter, saya jauh lebih gandrung sama Julius dkk.

I love them!

Love their tragic love stories Dan saya ga bisa berhenti membayangkan bagaimana kalau seandainya Julius Dan Klaus tidak terpisah oleh kematian.

Yep, sekalipun suka tapi tampaknya alam bawah sadar saya masih berharap sama yang namanya happy ending lol

Another favorite character?

Reinhardt si jenius yang nasibnya juga tak kalah tragis. Sekalipun kemunculannya singkat, tapi membekas 🙂

Saat kembali membaca jilid satu, saya menemukan pengantar dari Ikeda sensei.

Jendela Orpheus digodok selama 7 tahun, sebagai hasil dari perjalanan beliau di Eropa.

Dalam kurun 27 hingga 33 tahun Dan berhasil memenangkan penghargaan dari asosiasi komikus Jepang ❤

Dan yang mengejutkan saya, beliau memberikan pernyataan bahwa Jendela Orpheus adalah manga terakhir yang dibuat khusus untuk para gadis.

Well, jika memang begitu, Jendela Orpheus adalah karya penutup yang menurut saya pas untuk hadiah 'perpisahan'.

A very wonderful and memorable manga I've ever read 🙂

PS. Saya juga punya board khusus di Pinterest untuk Jendela Orpheus. Rata-rata, penuh sama fanart.

Silakan diintip kalau berminat 🙂

That's it.

Selamat beraktifitas ya.

-elle-