2nd Anniversary

Ehh!? Ehhhh!?

Hontou desu ka!? 

Ha-ha

I don’t even remember this blog anniversary.

Kalo WordPress ga ngirim notifikasi anniversary, mungkin saya lewat-lewat aja gitu. (Lewat ke mana!? Lol)

Haahh *hela Napas*

Happy 2nd anniversary, dearest attic πŸ™‚

Ga nyangka bisa bertahan sampai saat ini untuk terus mengisi attic berantakan ini hehe

Makasih untuk reader yang sudah menyempatkan diri baca Dan ngintip-ngintip sejenak.

Wish you have nice visit here, inside my attic.

It’s only a small attic with too many things. Sometimes just overloaded but i’m proud to be able to maintain this blog up till now.

And hopefully I could continue to write πŸ™‚

Once again, happy anniversary πŸ™‚

-elle- 

Advertisements

Coffee With U

Sunday morning is spazzing mood lol

U Chan loves coffee.

​

Tet Chan is also loves coffee.

​

Yup, today’s theme is their favorite coffee ❀

U Chan loves black and hot coffee. 

Dia ga suka minuman kopi yang dingin atau manis.

Dulu, saking sukanya minum kopi, U Chan nulis di blognya kalau dalam satu hari, dia bisa minum beberapa cangkir kopi meskipun perut/lambangnya sakit karena over minum kopi hehe

Salah satu tempat favorit U Chan untuk minum kopi adalah Starbucks.

​

Yep di salah satu acara radionya, entah Pakkun atau Yakiguri, saya lupa, Riidaa bilang, kalau setiap hari, dia pergi ke salah satu gerai Starbucks yang sama.

​

Sampe Tet chan mikir, mungkin pegawai di sana juga hafal sama dia saking seringnya datang ke sana haha

Saat U Chan date sama keponakannya pun, dia milih Starbucks. ❀

​

She posted this breakfast menu long time ago. Hm, breakfast for two. I guess she’s with him hihi *wink*

​

Walaupun lebih suka sama kopi hitam, sesekali, dia juga suka banget minum latte Dan berbagi foto-foto cute kayak gini ❀

​
Hm mungkin sejak sekitar tahun 2008 atau 2009 an, U Chan mulai tertarik dengan soy latte Dan mengurangi minum kopi hitam.

​
Apalagi sejak hamil, U Chan juga tampaknya semakin memfavoritkan soy milk dibanding kopi.

Saat hamil, U Chan memang berhenti minum kopi tapi setelah melahirkan, dia jadi rajin lagi minum kopi Dan Kali ini pilihannya jatuh pada decaf coffee.

​
Tet Chan juga sempat menyinggung hal serupa di acara radio. Karena dia berpendapat bahwa decaf coffee jauh lebih baik untuk kesehatan dibanding kopi biasa. 

Hm, somehow I can imagine they spent a  nice moment together while sipping their favorite coffee ❀

​

Last photo for today from her blog.

Walopun ini bukan kopi tapi matcha, tapi saya posting juga di sini hehe

​

So cute! So U ❀

Now, i have to go, because I also need my daily dose of caffeine πŸ™‚

Bye.

Photos Sources : U Chan Official Blog + TETSUYA Official IG

-elle-

First Update In July

Waduh saking jarangnya U Chan update blog, jadi ketinggalan cerita terbaru hehe

Tanggal 11 Juli, U Chan bikin update mengenai pesta ulang tahun keluarga Sakai. 

​

As I wrote before, semua anggota keluarga Sakai kecuali U Chan berulang tahun di bulan Juni.

U Chan bikin berbagai masakan. Well update terbaru ini lebih ke summary beberapa makanan yang dia makan atau buat.

Ada roast meat untuk ibunya, Dan makanan musim panas yaitu mie dingin atau cold noodle. Yum!

Beberapa cake yang dia beli plus Oreo Cheesecake yang dia bikin setelah sekian lama.

Ternyata kemampuan U Chan ga sepenuhnya hilang walopun udah lama banget ga bikin roti atau makanan manis. 

My favorite one.

​

U pan hehe.

Kabar teranyar soal U Chan sih, well, about her hair.

​

Already that long so she wants to cut her hair. 

Kayaknya semenjak ada baby Chan, momma U lebih suka rambut pendek dibanding panjang.

Yup apalagi summer yak. Lebih praktis Dan ga bikin gerah tampaknya. πŸ™‚

Oh ada lomba makan es krim juga yang diadakan sampai tanggal 20 Juli ini Dan momma U pengen banget ikutan lol tapi dia khawatir gimana kalo sampe sakit perut lol

Okay. That’s her latest updates.

Waiting for another update πŸ™‚

Good day all~

Photos Source : Sakai Ayana Official Blog

-elle-

Culinary Days

Lebaran tahun ini, saya ga ikut mudik Dan sebagai gantinya, saya hilir-mudik di kota Bandung tercinta bareng si adek yang ga libur di hari Lebaran.

Ngider sana-sini bukan mau shopping tapi lebih ke nyari makan lol *susah emang nyari makanan di hari Lebaran karena rata-rata yang buka hanya mall saja*

Jadi, akhirnya ya saya plus si adek hobi nangkring di mall pas waktu makan lol

Gak hanya nyari makanan pokok tapi juga snack.

Salah satu snack yang menarik perhatian yaitu ini :

​

Hi Fries.

French fries yang disiram dengan saus di atasnya Dan sedang hit di Bandung.

Sausnya ada beberapa varian Dan kita bisa mengkombinasikan saus tersebut, tapi terbatas ya hanya boleh dua jenis saus saja. 

Ada saus nori atau rumput laut, garlic, cheese, barbeque, Dan  saus khas Hi Fries yaitu rasa rendang.

Saus nori lebih dominan asin sementara saus garlic atau bawang putih lebih mirip rasa mayonnaise untuk saya. Kurang kuat citarasa bawang putihnya.

Sejauh ini, yang paling saya favoritkan ya si saus keju. So yum! Dan ada sedikit rasa pedasnya juga.

Kalian bisa beli Hi Fries di Istana Plaza, Bandung di area food court. Harganya 25k. 

Monggo dicoba hehe

Kuliner kedua yang jadi favorit adalah lomie yang saya gandrungi sejak jaman kuliah.

​

Lomie baso Mambo.

Huh? Apa itu mambo? 

Mambo itu singkatan dari Imam Bonjol, Dipati Ukur. Nama jalan di mana kita bisa mencicipi lomie plus banyak varian makanan lainnya.

​
Lokasinya dekat dengan kampus UNPAD Dipati Ukur.

Mirip pujasera, ada banyak kios makanan dalam satu area. Mulai dari makanan pokok sampai jajanan atau makanan ringan plus ragam minuman dingin sampai es campur.

Harganya murah meriah Dan rasanya enak.

Lomie baso favorit ini juga terkenal di Bandung. Kuah kentalnya gurih Dan manis. 

Lomienya terdiri dari mie, kangkung, taoge, sedikit seafood, suwiran ayam, bakso, plus taburan bawang goreng Dan si kuah kental tadi yang bikin yummy!

Setelah sekian lama ga makan lomie, ternyata rasanya masih sama. ❀

Untuk mie nya sendiri sih menurut saya tidak terlalu istimewa. Tidak chewy tapi terselamatkan berkat kuah lomie ❀

​

Tempatnya memang agak sempit dan pengap, jadi agak susah mencari tempat duduk terutama di hari libur seperti saat ini.

But overall, I’m still huge fans of this lomie ❀

Oh harganya, saya ga tahu pasti karena tadi saya pesan satu porsi lomie plus satu bungkus kerupuk kulit, totalnya 28k.

Gimana? Mau nyoba?

Kalau lagi main di Bandung, monggo icip-icip juga ya ^^

Ah, mumpung masih momen Idul Fitri, saya juga memohon maaf setulus-tulusnya jika ada tulisan saya yang bikin reader kesel atau tidak puas karena minumnya informasi yang dibagi ^^v

Mohon dimaafkan ya ^^

Jangan kapok juga untuk tetap berkunjung ke blog saya ini ^^

That’s it.

-elle-

Lady In White

Oalah Su, Su.

Kirain bukan dirimu yang berada di balik topi putih berenda itu kekeke

Kalo ga baca komentar fans, saya ga bakal tahu lol

Saya suka banget poster promosi untuk Dorian Grey ini ❀

​

Grand and beautiful ❀

Tambah baby Su di balik lace nya itu juga cuantik wkwkw

Aih dia juga udah menghilangkan wrna blonde dari rambutnya Dan tampaknya, bersiap untuk berubah menjadi Dorian Grey.

Too bad, can’t watch the musical. Well, nonton juga, tetep aja ga ngerti alur ceritanya kalo dari awal sampe akhir denger bahasa Korea tanpa sub hehe

Tapi emang pengen banget ada rilisan untuk musikalnya Junsu plus eng sub gitu. Antara Dracula atau Dorian Grey deh ❀

Ah sayang juga, saya belom nemu buku Dorian Grey. Mungkin nanti mau nonton saja dulu filmnya. Jadi ada sedikit bayangan lagi mengenai musikal ini selain yang udah dibaca dari wiki hihi

Okay, that’s it.

Good night all~

Photo Source : @cjesculture

Shared by : JYJ3. net

-elle-