Inferno

It’s Doctor Strange’s week but I want to write a bit about Inferno.

Gonna watch the doctor next week XD

So, here is a brief summary.

Robert Langdon terbangun di sebuah rumah sakit dengan ingatan super samar   mengenai apa yang sudah terjadi pada dirinya sehingga dia harus berakhir di rumah sakit.

Dr. Sienna Brooks yang merawatnya pun kemudian turut terlibat dalam Pengejaran sengit di antara berbagai pihak yang sama-sama memburu Langdon.

Mereka kemudian diketahui mengincar senjata  pemusnah masal yang diciptakan oleh ilmuwan jenius, Zobrist, untuk memusnahkan sebagian umat manusia karena dipercaya bahwa pertumbuhan manusia yang terlalu banyak Dan cepat, sangat berpengaruh kepada kondisi dunia yang semakin buruk.

Keberadaan senjata pemusnah masal berbentuk patogen itu hanya dapat diketahui dengan memecahkan kode atau teka-teki yang dibuat oleh Zobrist.

Zobrist yang merupakan fans Dante, memilih untuk menggunakan Puisi karya sang penyair, yaitu Inferno untuk menyembunyikan petunjuk keberadaan patogen berbahaya ciptaannya.

Langdon kemudian menyadari bahwa petunjuk awal tersebut, berada di tangan nya Dan walaupun masih tidak terlalu yakin akan berbagai hal yang menimpa dirinya, ingatan yang kabur, mana pihak lawan atau kawan, namun dia Dan Sienna berpacu dengan waktu Dan berusaha keras memecahkan teka-teki Zobrist yang membuat mereka berpindah dengan cepat ke berbagai tempat bersejarah penuh karya Seni agung serta terbang mengunjungi beberapa negara. 

Apakah Langdon Dan Sienna akan berhasil memecahkan kode yang diciptakan Zobrist Dan mencegah pemusnahan masal umat manusia? 

I’ll save the answer. Karena mungkin di antara kalian ada yang belum menonton atau membaca buku Inferno karya Dan Brown ini. 🙂

Oke! Kali ini mengenai filmnya.

Well, how should I say this?

Menurut saya pribadi sih, filmnya tidak memberikan kesan tertentu apalagi bikin saya excited sepanjang menonton film.

Flat. Dunno why.

Dulu sebelum filmnya rilis, saya antusias sekali tapi saat menonton filmnya, semua rasa antusias itu menghilang begitu saja.

Saya duduk di bioskop, mengikuti jalan cerita yang terpampang, bak kembali membaca ulang bukunya. No more no less.

Alur ceritanya cepet sih Dan ada beberapa scene yang lumayan intens tapi selebihnya, saya merasa durasi film ini lambat sekali.

Mungkin karena saya sudah terlanjur baca buku Dan semua kartu sudah saya ketahui? Sehingga saya tidak tahu apa yang saya harapkan lagi dari film ini. *Sigh*

Sehabis filmnya selesai pun, saya Dan temen masih sibuk diskusi soal apa yang kurang dari Inferno.

We both are not impressed.

Baru Kali ini saya nonton Langdon series dengan hati datar. 

Da Vinci Code atau Angel and Demon saja masih bikin saya excited mengikuti film hingga tuntas. Inferno engga bisa bikin saya kayak gitu.

Well, nonton Inferno ini, untuk saya, lebih ke untuk memvisualisasikan semua jabaran Dan Brown mengenai berbagai tempat bersejarah, lukisan, topeng kematian Dante, dll.

Bentuk ramping Dan lumayan padat dari bukunya.

That’s my opinion. 

Yang masih penasaran, monggo segera ke bioskop terdekat 🙂

Okay, that’s all.

Enjoy your Evening.

Bye.

-elle-

Cafe Detto! 

Café date!

A surprise from Yve.

She posted this photo today 🙂

Yve and U Chan!

What a surprise, really! Especially for me hehe

Beneran, setelah kabar kelahiran anak keduanya bulan Augustus lalu, momma U memang engga pernah lagi bikin update di blog atau Nau.

Bahkan mengenai Aya na ture pun engga ada berita sama sekali * well mungkin beneran deh momma U rehat dulu*

So no updates no photo of her.

And today her best friend shared a precious photo.

Yve says, she misses her *yeah, me too* 

Both are smiling but I think momma U is a bit tired.

Gambarimashou, momma U! Taking care of two children are not easy, I know.

I hope she’ll able to maintain her health and positive energy every day.

And someday, she’ll back and gives us lots of latest project or news 🙂

Hm, her hair seems longer now. Will she brings back her long hair!? But somehow, I thought that she’s gonna cut her hair, soon hehe

Good night.

I’m so glad at least, she’s still keep in touch with Ayanafurendo via Yve’s IG and perhaps she wants to tell us that she is alright 🙂 

Oh! And Yve replied my message ❤

U chan is happy! 🙂

Oh,perhaps they met because two days ago was yve’s birthday.

So yeah, two best friends meet up and talk, sharing stories after a while.

Momma U is enjoying her me time, i think

Night all~

Photo Source : Yve Official IG

-elle-

Tired Of…

Coffee

And tea

And their variants

SIGH!

Beneran, udah sekitar beberapa waktu terakhir, kayaknya saya bener-bener bosen sama yang namanya kopi atau teh.

Pas bosen sama kopi sih, saya coba ganti sama green tea. Lah ternyata, demam green tea hanya berlaku selama kurang lebih satu minggu.

Setelah itu? Bosen.

Duh, serasa mati gaya beneran tanpa minum kopi atau teh.

Sekarang, saking mati rasanya, malah terus aja hajar terus minum kopi Dan sesekali teh. 

Bagusnya, ada teh lemon di rumah. Lumayan menggugah selera XD

Jadi sebenernya, apa yang harus di minum atau dicoba? 

Minum kopi udah ga berasa, teh berlalu begitu aja. Air putih ga terlalu doyan :p

Minuman berada atau manis, apalagi :p

Any ideas?

-Bored elle is bored-

PS. Still too lazy to write about Inferno :p

Bye.

elle 🙂

Today

Hahah tadinya mau nulis soal Inferno tapi gegara hari ini dapet kejutan, diundur nulis soal movienya.

So I got a surprise from this man.

Whew, cukup bikin shocked hari ini tapi karena belum ada konfirmasi apapun, saya engga mau nulis di sini. (Always remember the rule! No gossip here, inside my attic)

Hm tapi lumayan lah chit chat sama temen jadi lebih lega heheh

Well, gotta see next! Next announcement, or whatever!

One thing for sure.

Tattsun, lo tetep laki gw kok hahaha 

Bye all~

Another rambling episode from me XD

Photo Source and Shared by : Tatsuhisa_Ind IG

-elle-

Random 

Screenshots

Seriously, I’m bored.

Almost two days, I stayed in my bed, sleeping, eating, mostly sleeping. 

Thanks to my blood pressure and apparently my fatigue have accumulated. So, yeah, my body needs to rest. 

Well, my body might not at best condition but my fangirl heart is still beating normally (laugh)

I’m still busy with Tattsun. Yeah, googling about him, watching and re watching his video. 

And he put smiles on my face 🙂

So yeah, here we go! Some random screen shots from his events. ❤


He looks so cool! From his interview for Final Fantasy XV ❤

Next!
From Seiyuu Events!

He looks so adorable and cute with his glasses 🙂


Another fave!




>/////<

Hugs hugs hugs 

XD

So sorry for LQ pics lol

Okay!

That’s it for tonight!

Oyasuminasai~

-random elle is super random, apparently-

:p

Captivated By….

Him! 

Who!? 

Suzuki Tatsuhisa a.k.a Tattsun! ❤

Baru banget saya jadi fansnya lol 

Terpelet pertama Kali dari Free! Seiyuu Event 2015. XD

Waktu nonton dia perform lagu, Splash Free! Rasanya kayak : ‘eh!? Who is he!?’ He’s cool, dunno, his stage act just feel like different than others. He has different aura for me and that’s why my eyes keep following him. 

Around that time, I don’t him. I know that he’s Makoto’s seiyuu. That’s it. I don’t have any info about him and was busy enjoying my Free! Boom inside of me XD

Terus, mulailah nyari-nyari info soal seiyuu Free! Termasuk Tattsun. 

Mantengin piku, baca interview, nonton video, mantengin anime yang ada dia sebagai seiyuu. 

Then, officially, now, I’m his fans! Haha

Another fact! He’s a rock star, baby! Wow! When I knew that fact for the very first time, I was just, dunno, my brain trying so hard to accept the fact lol 

Yeah, his band is Oldcodex and yep, he’s the vocalist. 

Now, I’m in the middle of Tattsun’s world. (Sometimes, I get lost XD)

Well, seiyuu world is a whole new thing for me. (Besides Tattsun, I also pay attention to another seiyuu) 

So it’s kind of fascinating but also confusing. XD

Banyak yang belom saya tahu atau paham Dan masih meraba-raba but it is really interesting! 

Jadi rajin nonton anime bukan hanya karena ceritanya sekarang tapi lebih ke siapa seiyuu yang ada di baliknya. Yup, udah mulai pasang telinga Dan mata karena udah punya beberapa seiyuu favorit. ^^

Termasuk Tattsun! 

He’s dork! Super dork! But very very very charming haha *gilee, feromon Tattsun kuat banget XD*

Buat sekarang sih, masih lebih menikmati project dia as seiyuu dibanding Oldcodex. (Masih berusaha mencerna lagu-lagu Oldcodex ^^;;;)

Oh and I love to read his diary. I’m fascinated by his words,his deep thoughts. Ah, and it seems like, thanks to his diary, i’m so into him, deeper 🙂

I guess that’s it for tonight. It’s difficult to be able to write my feelings towards him ^^;;;;;

That’s what happens every single time I’m so into someone or something. My mind just went blank because I have lots of feeling inside and sometimes, I get confused haha

Good night all~

Photos Sources : Tatsuhisa_Ind IGshiina_and_salmon IGJapaneseaesthetic IG

-elle-

2016.10.03

October 3rd!

Otanjoubi omedettou, Riidaa-sama ❤

Band, music, a wife, and two children! 

Life is wonderful, ne, Riidaa-sama 🙂

Thank you so much for all your hard work, your effort, your endurance. 

I never know enough your struggle, your tears, your thoughts.

All I know is, I will always support you from here 🙂 

There! There! Done with his birthday opening speech from me lol

Now, let’s spazzing a bit!

Riidaa-sama’s birthday moments from Ayana’s blog ❤

First!

2010

Ayana shared this photo ❤

I forgot what she wrote at that time, though ^^;;;;

But! She took that photo on October 4th. 

2011.10.03

She made curry rice and roll cake! 

You see her message, right? *wink*

Actually, she posted some more about their special moment but yeah, almost all of them are locked entries so I won’t share anything related to those, here 🙂

Hey! Respect their privacy, ne? *wink* 

At last!

Happy birthday Dear Tetsuya!

Genki and happy, always!

Good night all~

Photos Sources : ayanavi.jp, ameblo.jp/ayana-sakai

-elle-