2017!

Selamat tahun baru!

Happy new year!

First day of 2017, hm…

I spent the night with family and friend.

Pengennya sih tidur aja sebelum jam dua belas (like usual) tapi karena temen nginep, malah keterusan fangirling an sampe petasan plus kembang api buat nyambut tahun baru menggelegar ga putus-putus lol

Akhirnya ngalamin juga pergantian thun masih melek setelah sekian lama lol 

Well, seperti biasa, (agak telat sih) saya mau posting top posts sepanjang tahun 2016 kemarin.

โ€‹

Top posts tahun 2016 sih masih saja didominasi oleh keluarga The Return of Superman, terutama keluarga Lee Dong Gook appa dan juga Song Il Gook appa sekalipun triplet udah pamit mundur dari variety show itu ๐Ÿ™‚

Selain postingan-postingan yang berkenaan dengan keluarga nan imut itu, masih ada postingan mengenai Fear Street. 

Hm, kebanyakan pada nyari versi online nya ya heheh sayang, saya ga punya stok versi online ^^v

Tapi seneng banget ternyata fans Fear Street masih banyak heheh tapi kalo saya sih masih lebih milih baca via bukunya aja deh dibanding baca online. Lebih sreg bacanya dan ga pusing gegara kelamaan liat layar.

Ada juga postingan mengenai Lee Pace. Yup, thanks to The Hobbit, semakin banyak yang kepelet sama sosok Thranduil heheh

Postingan lainnya, menyangkut tato Jaejoong, airport fashionnya, juga JaeChun Soulmate (yang sayangnya, dari pertengahan tahun 2016 ke belakang, malah jarang banget saya update heheh)

Hm, harus diakui sih, semenjak insiden Park Yoo Chun mengemuka, saya emang jadi lebih males update soal JYJ dan TVXQ.

Entah nih kalau tahun ini. Apakah kemalesan saya masih lanjut atau berkurang sedikit lol

Spazz aja saya males banget posting apalagi yang lain-lain kayak ngikutin berita mereka sampe posting buat ngucapin welcome back Jaejoong aja, saya ga mood banget ^^v 

Makanya sampe sekarang belom posting apa-apa lagi soal mereka haha tapi tetep deh ya, saya ucapin, selamat datang buatJaejoong. Selamat mengartis kembali lol (wong saya heran banget, begitu dia balik dari wamil dan langsung fanmeet, ga keliatan jejak soldiernya. Kok serasa tampilannya artis aja tetep lol) 

Tahun ini, semoga nulis dan sharing di blog ini ga semandeg tahun kemarin. Ga usah lagi curcol lebay di sini yang begitu saya baca ulang bikin saya merinding sendiri lol 

Mau posting biasa-biasa aja deh. Ga pake lebay pake hati ama perasaan segala macem wkwk 

Terus, apalagi ya? 

Harap maklumi saya, karena semkin hari, fandom yang saya ikuti semakin banyak jadi mungkin makin ke sini, makin ga fokus mendalami setiap fandom ^^v but i’ll do my best! 

Oh, tentunya ucapan terima kasih banyak untuk reader yang sudah mengunjungi blog ini, baca-baca, liat-liat, dan juga ngasih komentar.

Makasih banyak. I really appreciate it ๐Ÿ™‚

Once again, welcome 2017.

-elle version of 2017- 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s