A Piece of Cutie

Pagi ❤

Jadi doyan bikin update an pagi-pagi deh wkwk

Mumpung masih pagi, masih seger, internet masih kenceng lol 

Pagi ini mau update sedikit dari Nau nya Momma U ❤

Dia ngucapin selamat tahun baru sama reader blog dan Nau nya 🙂

Selain itu, ada juga balasan Nau untuk Ayanafurendo.

Hm, ini nih yang paling anyar dan paling menarik heheh

Dia berbagi sedikit lagi cerita soal anak-anaknya.

Nau yang atas ini, more or less (berkat bantuan translation dari Nisa) Momma U bilang, dia jadi hafal 12 shio berkat si sulung heheh.

Hm, saya simpulkan sih, mungkin saja fabel 12 shio yang pernah diceritakan oleh Honda Kyouko sama Honda Toru daam anime Fruits Basket heheh

Mungkin si sulung lagi suka cerita itu. Who knows 🙂

Another super cute story about her daughter.

Jadi, si bungsu dikirain bayi cowo bukan cewe heheh

Kenapa orang bisa salah persepsi gitu yak?

Tidak lain karena si bungsu pake baju turunan dari abangnya dan juga pake stroller warna biru heheh jadi, mungkin liat style baju plus warna stroller itu yang bikin orang-orang salah ngira lol 

Momma U juga nulis kalo si bungsu mirip dia, terutama bagian mata. Karena disangkain bebi cowo pula, sekarang momma U jadi kepengen belanja buat si bungsu XD

Yup, siap-siap tampaknya akan ada banyak baju bayi nan manis bertebaran di rumahnya nanti heheh

Somehow, saya ga nyangka kalo si bungsu pake baju turunan abangnya. 

Well, mungkin gegara anak pertama kan cowo, sementara anak kedua kan cewe. Baju cewe-cowo kan beda banget dari warna sampe motif heheh

Tapi ternyata momma U sama aja seperti kebanyakan ibu lainnya. Lebih memilih memakai barang-barang yang masih bisa dipakai, dibanding mungkin beli baru. Apalagi kan beda umur dua anaknya ga begitu jauh. Jadi pasti barang-barang bayi bekas si abang, masih layak pakai.

Love that ❤

Let’s wait for another cute stories from The Royal Family heheh

Good day all~

-elle-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s