Moncler And The Rest of Stories

Minna san~ konbanwa~ 

Heheh

Siang ini kembali sharing update Nau nya U chan πŸ™‚ 

Well, beberapa sih, update Nau yang udah agak lama lol 

Dia pengen ketemuan lagi sama Kana dan Yve dan kalau memungkinkan, mereka pengen pergi karaoke bareng. 

Berhubung wabah flu melanda beberapa waktu ke belakang (di keluarga nya Riidaa sama XD) jadi untuk sementara, Momma U jaga-jaga, jangan sampai riidaa sama juga ikut terjangkit flu. Hm, mungkin karena Riidaa kan lagi sibuk banget buat persiapan L’25 πŸ™‚ 

Gawat kan, kalo sampe Riidaa sama sakit pas lagi sibuk-sibuknya apalagi pas hari H. Jangan sampe!!! 

Stay genki, Riidaa sama ❀

Hm, U chan kayaknya rada kesel deh soalnya obat buat mengatasi alergi serbuk bunga, engga terlalu manjur lagi buat dia ^^;;

Duh, kebayang aja, gatel dan bersin gegara serbuk bunga. T_T 

Ah, latest and sweetest update : 

U chan sharing foto ini di update blog tanggal 29 Januari 2017.

​

Temen saya, Y-san, berhasil mengenali *jiahh XD* merk jaket yang dipakai U chan di foto itu.

Y-chan kemudian menuliskan hal itu di salah satu komentar buat Ayana.

Ehh ternyata dibales!!! πŸ˜€

Berkat komentar Y-chan, akhirnya U chan sharing cerita soal jaket itu XD

​

Merknya Moncler. 

Fashion brand satu ini berasal dari Italia dan dikenal berkat produk mereka di antaranya Down Jacket dan sportswear. 

Nah, Momma U nulis kalau dia udah ngecengin Moncler sejak lama tapi karena harganya muahal, dia selalu ragu. Padahal dia pengen banget beli karena Down Jacket Moncler itu efektif menghangatkan badan saat udara dingin.

Well, akhirnya tahun ini, Riidaa-sama lah yang beli jaket itu buat U chan XD (mungkin gemes kali, estrinya ragu-ragu mulu kalo mau beli barang mahal lol) 

She’s happy and Ayanafurendo are also happy haha

It’s always nice to hear Ayana and Tetsuya’s behind the scene lol 

Wish there will gonna be more stories about them (tentu aja, dari Momma U langsung via Nau atau blognya XD) 

Oh! Dia juga nulis kalau nanti dia bisa pergi Hanami, Momma U bakal bikin update di blog ❀

Yeay! Let’s wait for her Sakura update ❀

Big thanks to Kyoko-chan, for her translation! πŸ™‚ 

Have a good day, all~

Buat yang penasaran sama Moncler, monggo bisa liat akun Instagram resminya di sini : 

Moncler Official IG
Photos Source : ameblo.jp/ayanasakai/, Ayana Sakai Official Nau

-elle- 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s