They Got The Point

Kasus Harvey Weinstein dan Nick Carter masih berputar.

Well dua kasus itu kembali mengingatkan saya sama kasus Park Yoo Chun. 

Harvey is a j**k. Totally. I don’t know how many another Harvey out there. But i wish more and more peole will speak out. 

Women and Men. 

Nick. He was my fave when i was still teen. Honestly i was really shocked when i read his latest news. 

I don’t know him. I lost track of him since long time ago. But when the news broke. Well another dissappointment for me. 

Geez. 

And since he has lots of fangirls just like *cough cough* PYC, lots of people defends him. 

I’m not one of them. 

My support is for the survivor. ๐Ÿ™‚ 

And i got these tweets with a very clear messages to shared.

You got it? ๐Ÿ™‚ 

Bye all~ 

Thanks to Nikita Gill and Mohammed Saleh ๐Ÿ™‚ 

-elle- 

Advertisements

Bills Bills Bills

What is Bills? 

Bills adalah restoran terkemuka yang berpusat di Sydney, Australia. Pendiri sekaligus pemiliknya adalah Bill Granger, a self-taught cook, restaurateur, and food writer.

Bills memusatkan menu makanan mereka pada menu sarapan. Hidangan andalannya antara lain hotcakes dan juga creamy scramble egg.

Selain Australia, Bills juga memiliki beberap cabang resoran. Antara lain di Jepang, Honolulu, dan London.

Mengapa saya membahas Bills hari ini? 

Well, karena beberapa hari lalu, si adek makan di restoran itu dan sharing cerita sama saya. Heheh

Adek lagi traveling ke Tokyo dan dia minta rekomendasi restoran atau cafe yang jadi favoritnya Sakai Ayana. 

Saya ngasih beberapa nama restoran dan kafe. Salah satunya ya Bills ini.

Ayana lumayan sering makan di Bills. Terutama Bills Omotesando. (Bills membuka restoran di beberapa area di Jepang) 

Hidangan favoritnya Ayana kalau berkunjung ke Bills adalah si creamy scramble egg plus hotcakenya. 

Waktu hamil anak pertamanya dulu, Ayana juga ngidam makan di Bills heheh dan kesampean. She was really happy. ๐Ÿ™‚ 

Ok, back to my sister’s experience.

Si adek ngantri selama dua puluh menit untuk bisa dapet tempat di Bills. Yep, she went to Bills Omotesando too. Too bad, Ayana wasn’t there ๐Ÿ˜…

Pengunjungnya memang banyak dan restoran penuh siang itu. She said that everybody was wearing a really fancy clothes while she was wearing a very casual one ๐Ÿ˜† (masih untung ya, diterima masuk resto lol) 

Dia milih banana hotcake dan hot choco milk.

Menurut si adek, tekstur hotcakenya fluffy dan rasanya tidak terlalu manis. Jika ingin manis, kita bisa menambahkan sirup maple. 

Well, she finished her plate in 2 minutes lol 

Over all, si adek engga terlalu puas makan di Bills haha 

She said the taste is so so but she admits that the restaurant atmosphere is really cozy. 

I agree with that. Kalo saya intip dari Instagram Bills, restoran itu dihias banyak furnitur Jean Provรฉ (Tetsuya’s favorite architect and designer!!) 

Mungkin karena itu juga kali ya, Lider sama Ayana suka banget makan di Bills โค

Di restorannya sendiri, kita bisa melihat kursi karya Prouvรฉ yang juga bisa kita lihat di rumah Tetsuya-Ayana ๐Ÿ˜†

Kalo sering mantengin blog Ayana, Tetsuya’s Press, plus karya Provรฉ, kalian pasti langsung ngeh kursi mana yang saya maksud ๐Ÿ˜ƒ

Oh harga makanannya memang tidak murah. 

Hotcake yang kemarin dimakan si adek, harganya 1500 yen. Sementara choco milknya 750 yen. 

Walopun si adek bilang rasanya so so, saya masih berminat kok makan di Bills kalau suatu waktu nanti berkunjung ke Jepang ๐Ÿ˜„

Saya pengen makan signature dishnya plus siapa tahu kan, bisa ketemu Ayana di sana heheh. 

Happy Sunday all~

Photos Credits : ameblo.jp/ayana-sakai/, billsjapan IG

And of course! Thanks a lot to my baby sister! She allowed me to share her photos here ๐Ÿ˜˜

-elle- 

Bye Nau

So long Nau ๐Ÿ˜ญ

Nau resmi berakhir hari ini. Senin, tanggal 6 November 2017. Sejak kurang lebih satu bulan yang lalu, kita udah baca pengumuman soal berakhirnya aplikasi Nau tapi tetep aja hari ini kerasa sedihnya.

Sayang banget Nau harus berakhir. Ga bisa rambling geje, ga bisa lagi baca update dari Ayana, ga bisa lagi dapet balasan meseji dari dia. Huks.

Yang bikin sayang banget sama Nau itu ya intimacy sama Ayana nya. Nau itu hanya bisa dibaca sama member Ameba dan Ayana bisa langsung mention setiap Ayana Friend yang ngasih meseji. 

Dia juga cerita macem-macem di sana. Curhat urusan pribadi, anak, makanan, dan kadang soal lakiknya juga muncul heheh

She wrote lots of random things. 

Nau itu super simpel dibanding nulis di blog. Ayana bisa nulis banyak banget Nau dalam satu hari. Karena itu, dia juga merasa kehilangan media tempat dia curhat.

Walaupun Nau berakhir, Ayana masih akan terus mengupdate blog dan sampai saat ini, dia masih belum berencana untuk memiliki SNS selain Ameba. 

Yeah. Setidaknya, Ayana engga benar-benar ‘menghilang’ dari peredaran. Walaupun update blog pasti akan jauh lebih jarang daripada update Nau. 

Well, bye Nau. Thank you. It’s been fun! 

Nau gave me new friends too. So thank you! 

Seriously, i’m sad now ๐Ÿ˜ข

Arigatou Nau! Sayonara~ 

PS.  Ayana’s first Nau โค

And her last 

Bye~ 

Hm, sepertinya saya juga harus bebenah link di blog ini. Aya na ture dan Nau udah ga ada. Sudah saatnya dihapus ๐Ÿ˜ฅ

Once again, bye. Lol

-elle- 

Halloween!!!

Well, yesterday.

Momma U celebrated Halloween as well and she updated her blog after a loooonggggg time lol 

No costume only Halloween party at home with Halloween dinner.

Look at this pizza. I wanna eat that โค

And she wanna write another blog’s update but since she wanna shares some serious topic, so she’ll make it on A member only post. 

And November 1st is her blog anniversary.

She started using Ameba blog since November 2010. 

7 years full with delicious meal, bread, sweets photo. 

Hm, only 6 days left for Nau.

We need to say good bye soon T_T 

I wonder, what will she writes as her last Nau. 

Recently. Ayana forgot her bestfriend birthday. I think it was Yve’s birthday. Since Ayana wrote ‘Ma-chan’ real name of Yve is Mami. So yeah. 

She’s in deep regret.

I can’t remember another updates lol sorry.

This is her latest photo. It seems her son took photo of her too but not this one. Please check her blog of you’re curious. 

Happy blog annyversary U! 

I’m looking forward for your update. 

Enjoy your day Minna~

Photos Source : ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-