You Can Stay Under My Umbrella β€

Engga. Hari ini ga bakalan ngomongin soal lagu Umbrella nya Rihanna kok 😁

Lagi seneng banget karenaaaaaaaa

Payung keramat udah dateng wkwkwkw

Yup TVXQ umbrella ❀

Ada dua versi. Warna putih sama warna hitam. Setelah bingung mikir mau yang mana, akhirnya milih yang warna hitam.

Nih payung udah rilis dari tahun kemaren dan nitip beli dari si adek trus baru nyampe kemaren lol

Ini payung termihil yang pernah gw beli dan yang nyampenya paling lama ke rumah πŸ˜…

Kalo beli di Korea sih bisa lebih murah cuman berhubung kemaren dapetnya di Jepang, jadi harganya lebih mahal huhu

Umbrella pouchnya kayak gini.

Di bagian depan ada lambang TVXQ (yup madly in love with their new logo) ❀❀❀

Begitu payung dibuka, ada juga logo TVXQ nya (ada dua lebih tepatnya hehe) cuman rada parno nih kalo make payungnya pas hujan gede juga. Soalnya gagangnya tipis dan kayak rapuh aja gitu kalo dipake menantang hujan gede πŸ˜… jadi mungkin nih payung bakal lebih difungsikan sebagai parasol. Dipake pas hari panas terik aja demi keutuhan itu payung haha

Ini bagian atasnya.

Bagian ujung payung dan kancing penutup ❀

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Can’t wait to use that parasol lol walking under the rain with TVXQ protection πŸ˜†

Apalah gw ini. Baru punya payung aja udah jumawa dan hepi banget lolol retjehan sekali 😁

Oh. Lupa. Akhirnya ya terdaftar juga sebagai member resmi Cassiopeia whohoooo πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Belom sebagai Ace tapi paling engga sudah resmi gabung yeayyy haha

Terlalu misqueen untuk bisa dapet member ACE 😝

Kalian udah pada gabung juga di sana belom!?

Hayu buruan gabung. Kita penuhin message board mereka sama pesan penuh cinta dari kita *jiahhhhh* 🀣🀣🀣🀣 tapi inget ya harus patuh ama peraturan. Jangan bikin rusuh dan ribut. Jangan mention2 artes lain selain member TVXQ oke!?

We wanna fill their board with positive messages 😊

Hopefully Yunho and Changmin will post another update on Lysn. ❀

Okay! Good day all~

-elle-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s