Bye U.0615

Sedih banget siang ini.

Saat temen nge line ngasih tau kalo Ayana ngehapus Instagram. ๐Ÿ˜ฆ

Gw cek Instagram, ternyata emang beneran udah engga ada. Setelah itu, gw cek blognya. Ayana udah ngasih pengumuman soal itu secara resmi.

Gw shock dan sedih. Baruuu aja dia gabung di dunia SNS selain Ameba, ternyata malah berakhir dengan kudu dihapus.

Sebeelllll banget sama haters yang terus-terusan ninggalin komen ga guna di Instagramnya. Gw tahu mungkin sedikit banyak, komen-komen itu yang bikin dia mundur dari sana.

Ughhhh sedih banget rasanya pas baca kalo Instagram engga cocok buat dia hiks.

Miris banget rasanya. Padahal dia bersikap terbuka ke semua orang. Yup sekelas Riidaa sama, ngijinin estrinya posting ato cerita soal anak-anak di sosmed, buat gw wow sekali.

Gw masih shock sih tapi it’s best decision for her. Dia masih akan update di blog jadi Ayana Furendo masih bisa komen-komenan di sana ๐Ÿ™‚

Walopun hanya dalam waktu yang singkat, tapi makasih banget, U udah sharing di Instagram ๐Ÿ™‚

See you on blog!

You can check her official announcement here :

ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-

Advertisements

Birthday Month

May!

It’s her birthday month!

So excited!

Walopun ya, gegara ulah haters, Ayana jadi menonaktifkan kolom komentar.

Ugh.

Makasih ya, berkat ulah itu orang, Ayana Furendo engga bisa ngasih ucapan selamat buat Ayana di Instagram.

Semoga dia ngasih update di blog deh heheh jadi Ayana Furendo bisa nulis ucapan ulang tahun.

Sebelum menonaktifkan komentar, sempet rada ‘drama’ sih. Itu orang terus-terusan ngasih komentar yang mengganggu. Sampe fans lain juga ikut debat sama dia. Ugh.

Temen juga sempet ngasih tau kalo ternyata orang itu adalah orang yang juga dulu sering ngasih komen negatif di blog Ayana.

Sekarang Ayana punya Instagram, dia juga ikut pindah komen ke Instagram ๐Ÿ˜‘

Anyway, kemaren itu orang juga sempet2nya nge like salah satu foto gw di Instagram. Ughhhh kesel!

Parahnya lagi, dia ngeganti username dan posting foto Riida sama juga ๐Ÿ˜ tapi gw sama temen gw tahu kalo itu orang yang sama, yg selalu gangguin Ayana lewat komen.

Ini orangnya. Mungkin bisa kita report kali ya biar akun dia diblock aja.

Tadinya gw pikir, Ayana bakal sementara menonaktifkan kolom komen, eh ternyata sampe sekarang masih belum berubah ๐Ÿ˜ฅ

Well mungkin itu lebih baik dibanding dia terus-terusan baca komen geje.

Okay! Her latest update!

Ayana sharing foto ini di Instagram. Kue ultah yang dipersiapkan sama temennya waktu Ayana plus anak-anak dateng ke rumah buat main.

Ayana hepi, anak-anak juga hepi ๐Ÿ˜Š well dia bilang sih dia engga peduli sama umur lol makin angka bertambah, makin horor tampaknya ya lol

Kuenya tampak enak. Stroberinya banyak sekaliiii ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“

Early birthday cake ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ

I’m looking forward for her actual birthday surprise later.

Hm mungkin aja Riidaa sama juga ngasih kejutan kan? Heheh

Bye Minna~

Photos Source : u.0615

-elle-

Again

Two days ago she posted this photo.

And again, i feel like, huh? Who is she? ๐Ÿ˜… and then after a while, i just remember that she’s U chan๐Ÿ˜…

Lol

Nothing’s wrong with her. It’s just i feel like it’s been thousand’s years since i saw her last selca haha

So whenever i see her selca on Instagram, i feel amazed haha

She has that Mama aura now ๐Ÿ˜

And other thing that amazed me is she’s also replying comments on IG.

Wow!

I think it’s unsual for public figure replying their Instagram comments. Dunno but i rarely see those stars reply something like that. Unless if it’s a message or comment from their friends.

But i feel she’s very nice! She gives us some feedback. I feel nostalgic when i read her answer on Instagram.

I feel like we are back to Nau days ๐Ÿ˜Š she often gives Ayana Furendo short answer or even rambling randomly. That is fun.

I feel like we are really communicate through Instagram.

Aandddd i got a fact today. Through her answer.

Ayana once posted this photo on her blog.

She said it’s her car and the UK logo is really expensive.

She said it’s a Mini Cooper! Wow. Finally i got the answer about her car haha

Now she’s using different car. A long car since she’s driving with her children. Yes of course, her children sit on the back seat. Safety is number 1!

Maybe she’s using a family car? ๐Ÿค”

Yeah, who knows.

I’m too sleepy to write another fun fact so i will stop now lol

Bye everyone. Good night.

Photos Sources : u.0615 + ameblo.jp/ayana-sakai/

-elle-

Verified :)

Yeay!!!!

When i saw her Instagram today, the blue sign is already appeared ๐Ÿ˜„

U got the verified sign now. ๐Ÿ˜Š

Well she regularly updates her Instagram.

Yesterday she went for strawberry picking with her children ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“

Her son took photo of her โค

She said it’s too close lol

I think U chan is still learning how to use Instagram feature properly heheh

Good day all~

Photo Source : u.0615

-elle-

U Stagram

I got a surprise yesterday.

My friend DM me.

She said U chan has an Instagram account now.

Me : ๐Ÿ˜ƒ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Well of course, i need to confirm the news first lol

It turns out that U chan announced it on her official blog!!!!

https://ameblo.jp/ayana-sakai/entry-12360725720.html

Soooo it’s official!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Congrats U!!!

Finally your manager and *perhaps* her husband is also gave their permission.

Yeah, she didn’t get her manager’s approval sometime ago but now!!!! She’s joining Instagram ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

Please follow her.

So far, she shared food photo anddddd a glimpse of her children photo while they were at park playing sands. ๐Ÿ˜

Her account is u.0615

https://www.instagram.com/u.0615/

Hm i guess 0615 is orriginally from her birthdate 05.16 ๐Ÿ˜†

Who knows i only guess heheh

She’s following 8 account including her husband, Tetsuya ๐Ÿ˜

Awwww how sweet is that!??

Her two best friend, Yve and Kana.

Anddddd her favorite actress from Vampire Diaries, Nina Dobrev ๐Ÿ˜€

Wow. She really like her ne.

Oh i’m waiting for the verified sign on her Instagram.

Waaaa~~~

I hope she will share daily update ne ๐Ÿ˜

PS. Her profile photo, i think that is from her Ray modelling days. An old photo. Dunno why she choose that ๐Ÿ˜…

I guess this one.

Yeah! Whatever! She’s on Instagram now.

I wish no one will hurt her with mean words. Haters just gonna hate and i wish them to keep their distance from her and her family.

Bye all~

Photo Source : ayana-sakai ameblo

-elle-

Back to Back Part 3

Malam semua~~~

Bulan Maret nih!!

Artinya… TVXQ COMEBACK!!! ๐Ÿ˜„

Hm masih agak lama sih, tanggal 28 nanti hiks. Udah ga sabar nunggu comeback mereka kali ini ๐Ÿ˜

Well karena saya kesel nungguin lanjutan berita comeback apalagi teaser, malam ini, saya mau spazzing Aya na ture saja ๐Ÿ˜Š

Back to Back part 3!!!

Yup, saya sharing beberapa piku yang dulu sempet terpajang di website Aya na ture.

FYI, website nya sudah dihapus ya sekarang.

Okay! Here we go~~~

Wedding dress 9th edition

Cocktail dress 9th edition

Wedding dress 10th collection

Cocktail dress 10th collection

Wedding dress 11th collection

Cocktail dress 11th collection

Wedding dress 12th collection

Cocktail dress 12th collection

Kabar terbaru dari momma U?

Belum ada ๐Ÿ˜…

Tapiiii sahabatnya, Yve, kemarin sharing foto dia sama U chan. Biasa, makan siang bareng ๐Ÿ˜†

Yve nulis kalo mereka susah ketemuan. Sibuk~~~

But seriously, kemaren pas liat postingan yve di Instagram, saya sempet ga ngeh kalo itu U chan.

ไปŠๆ—ฅใฏใ†ใƒผใกใ‚ƒใ‚“ใจใƒฉใƒณใƒ๐Ÿ’“ – ๅŽปๅนดๆœซใ‹ใ‚‰ไผšใŠใ†ไผšใŠใ†ใจ้€ฃ็ตกๅ–ใ‚Šๅˆใ„ใคใคใ‚‚ใ€ ใชใ‹ใชใ‹ใ‚ฟใ‚คใƒŸใƒณใ‚ฐใŒๅˆใ‚ใš ใ‚„ใฃใจไผšใˆใพใ—ใŸ๐Ÿ˜‹โค๏ธ – ็œŸ้ข็›ฎใงใ„ใคใ‚‚้ ‘ๅผตใ‚Šๅฑ‹ใ•ใ‚“ใฎใ†ใƒผใกใ‚ƒใ‚“๐Ÿฐ๐Ÿ’“ ใใ‚Œใซใฒใใ‹ใˆใ„ใคใ‚‚้ฉๅฝ“ใช็ง๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ – ๆ€งๆ ผใฏ็œŸ้€†ใงใ™ใŒ ไธ€็ท’ใซใ„ใ‚‹ใจ่ฝใก็€ใ ๅคงๅฅฝใใชไบบโ˜บ๏ธโค๏ธ – #girlfriend #gff #lunch #date #girlstalk #bff

A post shared by YVE(mami) (@yve_komet) on

Bukan berarti she looks completely different ya lol tapi lebih karena saya udah lama banget engga liat momma U via foto ๐Ÿ˜…

So i kinda amazed aja liat momma U tiba-tiba muncul lagi di Instagram Yve setelah sekian lama absen.

Her hair is longer now. Keknya itu rambut terpanjang setelah U chan punya anak deh. She used to keep her hair short.

Okay.

Done here~

Good night~~ ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Photos Credits : aya na ture.jp, yve official Instagram

Omedetou Gozaimasu Otouto-san!ย 

Ayana updated her blog again!!! 

What a surprise! 

Kali ini, Ayana sharing berita bahagia.

Adik laki-lakinya melangsungkan pesta pernikahan! 

Update blognya sih kemarin, tanggal 16 Desember. 

Sebenernya, kalau tidak salah, Ayana juga pernah nulis di Nau beberapa bulan yang lalu atau mungkin tahun lalu ya? 

Saya lupa ๐Ÿ˜…

Dia menulis mengenai pernikahan adiknya. Jadi mungkin, saat itu, mereka hanya daftar di catatan sipil dan kemarin resepsi? 

Saya sih cenderung berpikir begitu heheh

Ayana berbagi beberapa foto dari resepsi pernikahan. (Buat saya sih, dia ‘royal’ banget sharing foto-foto resepsi pernikahan adiknya) 

Hm, mungkin, pelipur lara juga kali ya, karena dia kan engga bisa sharing foto pernikahannya sama Leader di blog ๐Ÿ˜†

Anyway! 

Ini tempat resepsinya. Saya engga tau nama hall nya apa ๐Ÿ˜…

Adiknya pake MC yang sama dengan MC di pernikahan Ayana-Tetsuya. Well, dia nulis sih, katanya kalo ada acara di keluarga Sakai, pasti MC nya itu. 

Oh the bride was wearing Ayanature’s dress!!! Of course! Lol  

And she looks so cute!!! 

Sehabis pesta, Ayana buru-buru pulang karena anak-anak tinggal di rumah. ๐Ÿ˜ฎ

Kirain mereka juga ikut hadir di resepsi om nya. 

Well kalopun hadir, tetep aja engga akan ada foto lol 

That’s it!

Can’t wait to see her Xmast update heheh

Good day all~

Photos Credit : Ayana Sakai Official Blog

-elle-